Home / Liga Inggris / Liverpool VS Bournetmouth, The Reds Kerap Membuang Keunggulan 2 Gol

Liverpool VS Bournetmouth, The Reds Kerap Membuang Keunggulan 2 Gol

 

Juergen Klopp - Hasil pertandingan Bournemouth vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Liverpool harus menerima kekalahan dari Bournemouth meskipun mampu memimpin duluan. Lebih lagi, hal seperti ini terbilang sering terjadi kepada Liverpool-nya Juergen Klopp meskipun sempat memimpin 2 gol.

Sadio Mane serta Divock Origi berhasil membawa Liverpool mengungguli 2-0 saat pertarungannya di kandang Bournemouth, Minggu (4/12/2016), baru berlangsung 22 menit.

Lantas di menit 56, The Cherries mampu menipiskan skor melalui tembakan Callum Wilson yang berakhir gol namun cuma berselang 8 menit, Emre Can mampu membawa The Reds kembali unggul 2 gol.

Sayangnya tak berlangsung mulus untuk Liverpool, sebab setelah itu gol mampu diciptakan oleh Bournemouth. Tak hanya satu, tepatnya dua gol; lewat Steve Cook di menit 78 dan selanjutnya giliran Nathan Ake di penghujugn laga. Alhasil, Liverpool pun mesti takluk dari Bournemouth dengan hasil akhir 3-4.

Dengan kekalahan ini juga, Liverpool telah kehilangan torehan positif mereka yakni rangkaian 15 laga tidak terkalahkan. Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, ini juga menjadi perdana kalinya untuk Bournemouth yang mampu comeback dari ketertinggalan 2 gol dalam laga Premier League.

Disamping itu, ini juga menjadi yang keempat kalinya untuk Liverpool-nya Juergen Klopp gagal menang di sebuah laga Premier League usai sempat memimpin 2 gol duluan (2-2 kontra Sunderland, 2-3 kontra Southampton, 2-2 kontra Newcastle, serta 3-4 kontra Bournemouth). Bersama Klopp, Liverpool ternyata hanya mampu mencatatkan clean sheet sebanyak 4 kali dari 23 pertandingan tandang Premier League–dengan kecolongan 38 gol.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *