Home / Liga Inggris / Liverpool VS Everton: 3-1, Juergen Klopp: Kemenangan Yang Layak

Liverpool VS Everton: 3-1, Juergen Klopp: Kemenangan Yang Layak

liverpool v everton - Premier League

Sepak.com – Liverpool mencatatkan hasil positif di laga kontra Everton. Selaku pelatih The Reds, Juergen Klopp, menilai kalau timnya layak memperoleh kemenangan ini lantaran mampu menjalankan strategi dengan baik.

Perduelan derby Merseydside antara Liverpool vs Everton dituntaskan dengan skor 3-1 di Anfield, Sabtu (1/4/2017) malam. Sadio Mane mengantarkan Liverpool memimpin duluan walau kemudian dapat dibalas oleh Matthew Pennington, tapi gol-gol dari Philippe Coutinho serta Divock Origi jadi penentu kemenangan ‘Si Merah’.

Pertandingan pun berlangsung sengit dengan kedua kesebelasan bermain ofensif. Walaupun begitu, Liverpool tampak lebih mengancam di sepertiga akhir, bahkan mereka bisa membukukan 10 attempts dengan 6 yang berashil on target. Sedangkan Everton memiliki 9 attempts dengan 4 yang berhasil on target.

Alhasil, Klopp mengaku senang melihat performa timnya yang mampu menjalankan startegi permainan dengan oke.

“Para pemain melakukan semuanya. Itu merupakan sebuah kemenangan yang pantas kami dapatkan. Kami memperlihatkan penampilan yang oke serta menuntaskan pertandingan dengan baik,” kata Klopp, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Di bawah situasi yang ada, itu merupakan sebuah pertandingan yang amat oke. Kami bisa memperlihatkan apa yang mesti dilakukan serta memperoleh poin full,” lanjut peracik taktik berkebangsaan Jerman ini.

Disamping itu, torehan positif ini pun membuat Liverpool naik ke peringkat 3 klasemen dengan membukukan 59 poin dari 30 minggu terlewati. Mereka menggeser Manchester City yang baru memiliki 57 poin dari 28 laga yang dilakoni.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *