Home / Liga Inggris / Liverpool VS Manchester City, Jordan Henderson Belum Bisa Bermain

Liverpool VS Manchester City, Jordan Henderson Belum Bisa Bermain

Jordan Henderson - Liverpool

Sepak.com – Liverpool memperoleh berita kurang oke jelang pertarungan melawan Manchester City di minggu depan. Pasalnya, kapten Jordan Henderson dilaporkan akan menepi dalam laga itu lantaran belum pulih dari cedera.

Henderson sebelumnya telah menepi di 3 laga belakangan bersama Liverpool lantaran menderita cedera kaki. Pesepakbola yang menginjak 26 tahun itu pun telah melakukan terapi penyembuhan bersama tim medis klub. Sayangnya usai 2 minggu berlalu, keadaan Henderson ternyata masih belum begitu prima.

Dengan begitu, Henderson yang terakhir kalinya bermain ketika melawan Tottenham Hotspur di awal Februari kemarin, mesti menepi kala Liverpool menjalani pertandingan krusial kontra City di Etihad Stadium.

Tidak hanya melawan City, Henderson pun dikabarkan mesti menepi di pertandingan internasional dengan Timnas Inggris kontra Jerman lalu Lithuania di 22 serta 26 Maret mendatang.

“Tak bisa,” ucap peracik taktik Liverpool, Juergen Klopp, ketika ditanyakan terkait kemungkinan Henderson bermain dengan timnas Inggris.

“Sebelumnya kami berharap telah bisa menurunkannya lagi di 2 minggu namun untuk sekarang ini tak dapat dilakukan. Begitulah keadaanya yang belum begitu prima sejauh ini,” lanjutnya, yang dilansir dari salah satu media.

“Ia tak dapat melakukan latihan dan pastinya tak bakal tampil ketika menghadapi City. Alhasil saya rasa lebih masuk akal kalau ia melakukan pemulihan dan mudah-mudahan saja ia dapat berlari lagi di waktu seminggu maupun usai jeda internasional. Kami mesti memantaunya lebih dahulu,” ungkap Klopp.

Disamping itu, Henderson sejauh musim ini telah bermain total 27 kali di semua turnamen dengan Liverpool dan mencatatkan 1 gol serta 4 assist.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *