Home / Liga Inggris / Liverpool VS Spurs: 2-0, Sadio Mane: Kami Pantas Menang

Liverpool VS Spurs: 2-0, Sadio Mane: Kami Pantas Menang

Liverpool vs Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Liverpool berhasil memenangani laga sengit yang mempertemukan mereka melawan Tottenham Hotspur. Sadio Mane pun merasa kalau The Reds pantas menjadi pemenang dalam pertarungan ini.

Ketika menyambut Spurs di kandang sendiri, Anfield, Minggu (12/2/2017) subuh tadi, Liverpool mampu menaklukkan lawannya dengan hasil akhir 2-0. Dalam laga ini, Mane berhasil menjadi pahlawan dengan melesakkan 2 gol penentu kemenangan Liverpool.

Berdasarkan yang dilaporkan, kedua tim pun hampir mencatatkan penguasaan bola yang setara. Khusu untuk Liverpool, mereka mencatatkan 50,9% penguasaan bola.

Sedangkan dalam hal attempts, tim arahan Juergen Klopp ini mampu melesakkan total 17 attempts ataupun lebih banyak 10 attempts dari Spurs. Mereka juga mampu melesakkan 9 attempts on target, ataupun 7 kali lebih banyak dari Spurs.

Liverpool pun semakin membuktikan diri dalam hal keunggulan dari Spurs melalui kemenangan ini. Pasalnya, mereka sekarang ini telah mencatatkan 16 kali kemenangan kontra The Lilywhites tepatnya dalam ajang Premier League.

Berkat torehan positif ini, Mane mengungkapkan kalau Liverpool memang layak memperoleh kemenangan ini.

“Sesuatu yang menjadi hal yang paling prioritas yakni tim. Kami merasakan beberapa minggu yang berat, namun hal tersebut biasa terjadi di sepakbola,” ungkap Mane, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami semua melaju ke jalur yang sama. Kami pantas memenangi laga ini. Kami mengontrol jalannya laga dari awal hingga akhir,” sambung mantan pemain Southampton itu.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *