Home / Liga Inggris / Liverpool VS Spurs, Mauricio Pochetino Kritik Penampilan Timnya

Liverpool VS Spurs, Mauricio Pochetino Kritik Penampilan Timnya

Liverpool vs Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Langkah tidak terkalahkannya Tottenham Hotspur mesti kandas di kandang Liverpool setelah dikalahkan dengan skor 0-2. Peracik taktik Spurs, Mauricio Pochettino, jengkel melihat langkah awal yang tak begitu bagus dari timnya.

Berkunjung ke Anfield, Minggu (12/2/2017) subuh tadi, Spurs tidak mampu menghadapi pressing intens dari Liverpool. Hingga akhirnya Sadio Mane berhasil melsakkan 2 gol dengan jangka waktu berdekatan tepatnya di menit 16 serta 18.

Sejatinya gol kedua The Reds terlahir lantaran kesalahan barisan defensif Spurs. Diawali dengan Eric Dier yang kehilangan bola dengan gammpang usai direbut Sadio Mane, kemudian tendangan Philippe Coutinho dengan Roberto Firmino pun masih dapat diantisipasi oleh Hugo Lloris. Sayangnya, attempts ketiga Liverpool dari Mane berhasil melesak ke sarang lawan.

Pochettino juga tidak menyangkal kalau penampilan Spurs terbilang buruk. Lantaran kekalahan ini, Spurs bisa saja terpaut 12 poin dari Chelsea, yang baru bakal berduel kontra Burnley di malam ini. Alhasil, kans mengejar The Blues di peringkat 1 klasemen pun jadi menipis.

“Mereka [Liverpool] lebih oke ketimbang kami dan memang layak untuk memenangi laga ini. Kami mengawali laga dengan amat buruk,” ungkap Pochettino di salah satu media.

“Semua tim buruk. Ini mengenai stabilitas serta hari ini, hal itu tak memuaskan. Seperti itulah faktanya. Padahal kami di dalam keadaan yang bergantung dengan diri sendiri.”

“Namun jika Anda bermain seperti hari ini lalu Anda tak mampu mengantisipasi pressing dalam bermain guna memuncaki liga, alhasil akan susah untuk berival serta berduel di Premier League. Pada 45 menit awal, Anda melihat sebuah tim yang tak siap buat memuncaki titel Premier League.”

“Kami harus berperforma lebih oke lagi. Di akhirnya, kami bakal berduel untuk 6 besar namun susah untuk gelar Premier League,” tandas Pochettino.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *