Home / Liga Inggris / Liverpool VS Tottenham Hotspur: 2-0, Reaksi Oke Dari The Reds

Liverpool VS Tottenham Hotspur: 2-0, Reaksi Oke Dari The Reds

Liverpool vs Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Liverpool baru saja mengakhiri rentetan torehan buruk yang diperoleh belakangan ini. The Reds memperlihatkan respon oke dengan menaklukkan Tottenham Hotspur.

Liverpool tengah menjalani periode buruk kala melawan Spurs yang berlangsung di Anfield, Minggu (12/2/2017) subuh tadi. Hal tersebut disebabkan oleh sejumlah torehan buruk yang mereka peroleh setelah memasuki tahun baru.

Usai memasuki tahun baru, Liverpool tak mampu memenangi 5 pertandingan Premier League. 3 kali seri dan 2 kali kalah membuat kedudukan tim besutan Juergen Klopp ini makin terjatuh di klasemen.

Namun Liverpool berhasil comeback kala melawan Spurs. Mereka berhasil menaklukkan lawannya dengan skor 2-0 lewat 2 gol yang diciptakan Sadio Mane di selang waktu berdekatan dalam paruh pertama.

Di pertandingan itu, barisan depan Liverpool bermain amat antusias. Bahkan berdasarkan yang tercatat, Liverpool membukukan 17 attempts dengan 9 yang berhasil on target.

Klopp pun tidak hanya gembira melihat kemenangan yang diperoleh Liverpool. Peracik taktik berkebangsaan Jerman ini pun gembira melihat penampilan yang diperlihatkan oleh timnya.

“Seperti itulah yang semestinya kami bermain ketika menghadapi Tottenham. Kami mesti memperlihatkan respon dan itu luar biasa,” ucap Klopp setelah pertandingan, yang dilansir dari salah satu media.

“Dari segi serangan, itu merupakan performa yang fantastis di paruh pertama, dan dari segi bertahan di paruh kedua,” sambung Klopp.

“Kami dapat saja menciptakan gol lagi. Tak mudah bertahan menghadapi kami di paruh pertama, kami memiliki 4 maupun 5 pemain di area penalti, itu seperti pada awal musim,” katanya.

Disamping itu, torehan positif atas Spurs ini membuat Liverpool meningkat ke peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 49 poin.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *