Home / Liga Italy / Ljajic Merasa Antusias Bisa Melakukan Reuni Dengan Jovetic

Ljajic Merasa Antusias Bisa Melakukan Reuni Dengan Jovetic

Bisa direkrut oleh Internazionale Milan merupaka hal yang membahagiakan bagi Adem Ljajic karena berarti dia bisa kembali merumput bersama Stevan Jovetic. Ljajic pun sangat antusias dalam menyambut kesempatan untuk melakukan reuni dengan mantan rekan setimnya saat di Fiorentina tersebut.

Ljajic dan Jovetic pernah bersama-sama berseragam Fiorentina. Jika Jovetic berseragam Fiorentina sejak tahun 2008, Ljajic baru bergabung pada tahun 2010.

Keduanya sama-sama hengkang dari La Viola pada musim panas 2013 silam. Jovetic menerima pinangan dari Manchester City, sementara Ljajic melanjutkan karier sepakbolanya bersama AS Roma.

Pada tahun 2015 ini mereka berdua kembali dipertemukan dalam tim yang sama. Inter Milan merekrut Jovetic dan Ljajic pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Memiliki kesempatan untuk kembali memperkuat tim yang sama bersama Jovetic, Ljajic pun merasa senang.

“Stevan merupakan salah satu pemain yang terkuat yang bisa membuat saya semakin bagus. Dia juga adalah teman yang hebat. Kami berdua tampil bagus bersama di Florence dan saya senang bisa bermain bersamanya lagi,” ungkap Ljajic

Ljajic sebelumnya mengatakan jika meninggalkan Roma merupakan sebuah keputusan yang sulit untuknya. Namun dia kemudian yakin untuk menerima tawaran dari Inter usai melakukan pembicaraan dengan Roberto Mancini.

About armand

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *