Home / Liga Spanyol / Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba menuju raksasa La Liga Spanyol, Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Menurutnya, Pogba sangat layak bermain untuk Barcelona, dan sang pemain bakal jadi rekrutan yang sangat bagus bagi raksasa Catalan.

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Sebenarnya, Pogba sendiri sejatinya sudah dikaitkan dengan Barcelona dan sejumlah raksasa Eropa lainnya pada bursa transfer musim panas kemarin. Isu kepergiannya dari Old Trafford ditengarai kritik dan tekanan yang dirasakan sang pemain sejak bergabung dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam.

Selain itu, sempat muncul kabar yang menyebut bahwa ada pertikaian antara Pogba dengan manajer Jose Mourinho. Pada akhirnya , gelandang Tim Nasional Prancis sendiri bertahan di Old Trafford, hanya saja isu kepergiannya kembali merebak. Dipercaya, mantan pemain Juventus tersebut akan benar-benar meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, dengan Barcelona yang diyakini jadi destinasinya.

Terkait dengan isu tersebut, Fernando Llorente yang merupakan mantan rekan Pogba saat masih sama-sama berkostum Juventus mendukung jika pemain Prancis itu bergabung dengan Barcelona. Terlepas dari semua isu negatif yang terdengar, Llorente menilai Pogba sangat layak bermain untuk tim seperti Barcelona, dan dia bakal jadi rekrutan yang bagus untuk Raksasa Catalan.

“Mengapa tidak? Ia pesepakbola besar dan masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ia salah satu pemain terbaik di posisinya dan akan berada di salah satu tim terbaik di dunia. Terlepas dari gaduh di sekitarnya, ia seorang profesional. Saya mengenalnya dari dua tahun kami bersama di Turin dan kami memiliki hubungan baik. Ini akan menjadi rekrutan impresif untuk Barca.” kata Llorente kepada Mundo Deportivo.

About lestari shasha

Check Also

Gareth Bale Alami Cedera Yang Tidak Serius

Gareth Bale Alami Cedera Yang Tidak Serius

Para fans Real Madrid mungkin bisa sedikit bernafas lega terkait dengan kondisi salah satu bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *