Home / Liga Champions / Llorente Tidak Akan Selebrasi Di Markas Juventus

Llorente Tidak Akan Selebrasi Di Markas Juventus

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Allianz Stadium untuk berhadapan dengan tuan rumah Juventus pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Jelang pertemuan tersebut, Striker Spurs, Fernando Llorente berjanji tak akan berselebrasi jika mencetak gol ke gawang Buffon.

Llorente Tidak Akan Selebrasi Di Markas Juventus

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur sebagai juara Group D memang diundi berhadapan dengan Juara bertahan Serie A Italia, Juventus pada dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa. Leg pertama akan berlangsung pada Rabu dinihari WIB nanti (14/02) waktu setempat.

Di kubu Totttenham Hotspur, ada satu pemain yang pernah berkostum Juventus dan meraih sukses bersama dengan Bianconneri, pemain tersebut tak lain adalah striker Fernando Llorente. Ya, pemain yang didaratkan dari Athletic Bilbao dengan status bebas transfer alias Gratis saat itu. Dia menghabiskan dua musim di Juventus dan berperan cukup besar atas sukses meraih dua trofi Serie A Italia dan melangkah ke final Liga Champions Eropa.

Sempat hengkang ke Swansea sebelum kemudian resmi jadi bagian dari Tottenham Hotspur sejak musim panas kemarin. Meskipun karirnya di Juventus tak begitu lama, namun Llorente tetap miliki kenangan indah di Turin dan dia sangat menghormati klub tersebut, sehingga jika mencetak gol dalam laga leg pertama nanti, Lloretne tidak akan berselebrasi.

“Itu adalah dua tahun yang indah, saya mengenakan seragam tim terbesar di Italia, Saya memiliki Juventus dalam hati saya, ada begitu banyak kenangan yang mengikat saya pada kota itu. Kepada para fans Bianconeri saya akan mengatakan bahwa saya mengenakan seragam lain, tapi saya cinta kalian dan saya tak sabar bertemu.”

“Saya takkan selebrasi [jika mencetak gol] sebagai bentuk respek, ketika saya mendengar nama Juventus, saya masih merinding. Saya rasa ini akan jadi laga yang 50-50, kami adalah dua tim kuat. Setelah undian, saya mengatakan pada diri saya bahwa ini adalah takdir. Saya bertemu Juventus ketika di Sevilla, tapi saya tak datang ke Turin karena cedera,” katanya pada Premium Sport.

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *