Home / Liga Champions / Lloris Akui Juventus Unggul Kualitas dan Pengalaman

Lloris Akui Juventus Unggul Kualitas dan Pengalaman

Penjaga Gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris angkat bicara mengenai kegagalan timnya melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa usai dikalahkan Juventus. Diakui kiper Timnas Prancis tersebut, Bianconneri unggul kualitas dan pengalaman dibandingkan Tottenham.

Lloris Akui Juventus Unggul Kualitas dan Pengalaman

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur sempat berada di atas angin setelah berhasil menahan imbang Juventus dalam partai leg pertama di Turin beberapa waktu lalu. Mereka pun lebih diunggulkan lolos saat menjamu Si Nyonya Tua di Wembley Stadium pada leg kedua kamis dinihari WIB kemarin (08/03) waktu setempat.

Benar saja, gol pembuka laga yang dicetak Son Heung Min pada babak pertama menambah harapan bagi Tottenham Hotspur, namun nahas, kualitas dan pengalaman Juventus benar-benar berbicara di babak kedua. Hanya butuh tiga menit saja bagi juara bertahan Serie A Italia tersebut untuk membuat publik Wembley terbungkam.

Gonzalo Higuain mengemas satu gol dan menyumbang satu assist atas gol Paulo Dybala membuat Juventus akhirnya unggul Agregat 4-3, dengan keunggulan tersebut Bianconneri pun melangkah ke babak perempat final turnamen tahunan ini dan Tottenham praktis tersingkir.

Selepas pertandingan, Kiper Hugo Lloris mengatakan :

“Mereka [Juventus] berhasil lolos berkat pengalaman dan kualitasnya. Pertandingan ini ditentukan dalam tiga menit lewat gol penyama dan gol kedua mereka. Kami menekan mereka dan sempat mengenai mistar di akhir laga, namun mereka punya mentalitas mesin. Keseluruhan tim tersebut tetap mencoba kalem dan mengubah jalannya laga menjadi miliki mereka.

“Kami punya peluang untuk mencetak gol kedua dan kami tidak mampu melakukannya. Anda juga harus punya keberuntungan, sedangkan mereka mendapatkannya. Ada banyak rasa kecewa [setelah hasil malam ini].” Katanya kepada reporter.

About lestari shasha

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *