Home / Liga Champions / ‘Lolos Ke 16 Besar Liga Champions, Target Pertama Juventus Tercapai’

‘Lolos Ke 16 Besar Liga Champions, Target Pertama Juventus Tercapai’

Sevilla vs Juventus - UEFA liga champions

Sepak.com –¬†Massimiliano Allegri mengakui bahwa ia puas melihat Juventus mampu melaju ke putaran 16 besar Liga Champions. Ia menilai kalau bidikan pertama timnya di musim ini sudah berhasil dicapai.

Juve berhasil lolos melalui kemenangannya 3-1 di laga kontra Sevilla yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (23/11/2016). Sempat memimpin duluan melalui gol Nico Pareja, Bianconeri lantas memutarbalikkan keadaan lewati penalti Claudio Marchisio dan sejumlah gol yang diciptakan oleh Leonardo Bonucci serta Mario Mandzukic.

Dengan kemenangan ini, Juventus pun menempati peringkat 1 klasemen Grup H yang sebelumnya ditempati Sevilla. Mereka mencatatkan 11 poin dari 5 pertandingan serta dipastikan lolos.

“Kami sudah meraih bidikan pertama kami di tahun ini, yakni lolos dari grup kami. Saat ini kami mesti menaklukkan Dinamo (Zagreb) guna mengamankan peringkat pertama. Kami pun mau menutup tahun dengan peringkat teratas liga serta menang di Doha (di turnamen Piala Super Italia),” ucap Allegri di situs resmi klub.

Laga ini pun menghadiahkan kartu merah untuk pemain Sevilla, Franco Vazquez, di paruh perdana. Walaupun begitu, Allegeri merasa kalau Juve memang pantas menang.

“Saya merupakan orang yang bahagia di malam ini, khusunya lantaran kami lolos serta juga tampil oke,” lanjutnya.

“Kami bermain lebih oke di paruh pertama ketimbang di paruh kedua, namun lawan kami menciptakan gol dengan satu-satunya kans mereka usai sepuluh menit. Usai turun minum, Sevilla lantas menjaga ketat semua ruang,” kata Allegri.

“Ini bukan-lah pekerjaan yang gampang hadir ke sini dan menang, namun kami layak memperoleh hasil ini,” tandasnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *