Home / Liga Inggris / Loris Karius Sudah Merasa Nyaman Tinggal di Liverpool

Loris Karius Sudah Merasa Nyaman Tinggal di Liverpool

loris karius

Sepak.com – Loris Karius tinggal di Liverpool baru memasuki bulan kedua. Biarpun begitu, suasana kota dan khususnya sambutan dari para penggemar telah membuat pengawal gawang berkebangsaan Jerman ini berasa nyaman berada disana.

Sebelumnya, pesepakbola berusia 23 tahun ini telah menjalani karier mudanya di sejumlah akademi klub Jerman dan juta Manchester City. Awal karier profesionalnya terjadi saat ia berseragam Mainz di tahun 2012 silam.

Dimulai dari situlah nama Karius mulai dikenal di saat ia ditunjuk untuk menjadi kiper utama di Mainz. Penampilan cemerlangnya selama empat tahun berseragam Mainz menjadikannya dibidik oleh banyak klub Eropa.

Namun, akhirnya Liverpool lah yang berhasil membawa pulang si pemain melalui bursa transfer musim ini dengan menebus sekitar 4,7 juta pounds. Untuk Karius sendiri, Inggris sejatinya tak begitu asing untuknya mengingat ia dulunya sempat bermain di akademi City.

Lebih lagi, kota manchester serta Liverpool memiliki suasan dan kondisi cuaca yang hampir sama. Plus sambutan yang diberikan para penggemar untuknya, Karius tampaknya terbilang cepat beradaptasi di kota pelabuhan itu.

“Gembira rasanya di saat mendengar sejumlah orang peduli dengan Anda. Rasanya amat menyenangkan, terutuma disaat saya masih merupakan orang baru di klub dan belum dapat beraksi sepenuhnya di klub,” ucapnya seperti dilansir dari salah satu media asing.

Sejauh ini, debut Karius masih belum dijalankannya lantaran ia sedang cedera patah tangan yang ia peroleh di sesi pramusin kemarin. Namun, kondisinya sekarang ini sudah lebih baik dan dapat melakukan latihan seperti biasanya lagi di minggu ini.

Bahkan, kabarnya Karius bakal dimainkan kala Liverpool melawan Leicester city yang bakal berlangsung di Anfield di akhir minggu ini.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *