Home / Liga Champions / Lothar Matthaus Percaya Peluang Liverpool di Liga Champions

Lothar Matthaus Percaya Peluang Liverpool di Liga Champions

Kendati dinilai sebagai salah satu tim underdog pada babak delapan besar Liga Champions eropa musim ini, tapi salah seorang legenda Liverpool, Lothar Matthaus memiliki optimisme yang tinggi akan kiprah mantan klubnya itu di ajang tahunan tersebut. Bahkan, Matthaus yakin Liverpool bisa keluar sebagai juara kompetisi.

Lothar Matthaus Percaya Peluang Liverpool di Liga Champions

Sebagaimana diketahui, Liverpool secara tak terduga berhasil melangkah sampai ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, setelah sebelumnya mengeliminasi FC Porto lewat agregat telak 5-0 di dua leg babak 16 besar. Pada babak delapan besar nanti, berdasarkan hasil undian UEFA, Tim Marseyside sendiri akan berhadapan dengan Manchester City.

Tentu tim besutan Pep Guardiola tersebut adalah lawan yang berat bagi tim arahan Jurgen klopp mengingat kecemerlangan yang mereka tampilkan musim ini. Bahkan, Manchester City adalah satu-satunya klub Premier League yang masih berpeluang memenangkan treble winner di akhir musim nanti.

Musim ini, Liverpool terlibat dalam dua bentrok melawan Manchester City di ajang Premier League. Pada pertemuan pertama di Etihad, the Reds kalah telak 5-0 dari Citizen, namun pada partai kedua di Anfield, mereka unggul tipis 4-3. Dari dua pertemuan tersebut , tak heran jika publik lebih banyak mengunggulkan Manchester City.

Kendati demikian, Mattahus yakin The Reds bisa melaju jauh hingga keluar sebagai juara di bawah arahan Klopp.

“Liverpool tidak takut menghadapi Manchester City. Beberapa pekan lalu mereka telah menunjukkan caranya untuk menang melawan Manchester City. Mereka punya lini penyerangan yang bagus, mereka bekerja lebih baik di sektor belakang dan itu adalah kunci untuk meraih gelar.”

“Dia [Klopp] sudah mengerjakan pekerjaan yang sangat bagus. Sejak awal saya percaya bahwa dia dan Liverpool punya hubungan yang sangat bagus. ” demikian Matthaus dikutip dari Sky Sports News.

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *