Home / Liga Italy / Luca Toni Yakin Cristiano Ronaldo Akan Segera Cetak Gol

Luca Toni Yakin Cristiano Ronaldo Akan Segera Cetak Gol

Salah seorang legenda sepakbola Italia, Luca Toni mengaku sama sekali tidak cemas dengan fakta bahwa mega bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, masih belum juga mencetak gol pertamanya sampai saat ini. Menurut mantan striker andalan Fiorentina tersebut, gol-gol Ronaldo akan segera datang, dan saat itu tiba, tim-tim lawan harus mencemaskannya.

Luca Toni Yakin Cristiano Ronaldo Akan Segera Cetak Gol

Juventus berhasil mendatangkan mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro. Dengan statusnya sebagai pemain terbaik dunia lima kali dan top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa, tentu saja Ronaldo diharapan mampu membawa hoki bagi juara bertahan Serie A italia tersebut.

Apalagi, Juventus faktanya sudah sangat mendambakan trofi Liga Champions Eropa sejak terakhir kali memenangkannya di tahun 1996 silam. Namun sangat disayangkan karena faktanya dari tiga pertandingan Serie A Italia musim ini yang telah berlangsung, Ronaldo masih belum juga mampu mencetak gol pertamanya.

Hal itu membuktikan sulitnya Serie A Italia untuk dijajal, tapi Striker LEgendaris Fiorentina, Luca Toni sama sekali tidak mencemaskan fakta tersebut. Adalah hal yang sangat wajar bagi striker haus gol seperti Ronaldo atau Higuain mengalami situasi seperti ini. Dia yakin gol pertama Ronaldo akan segera datang.

“Saya tak terlalu khawatir hanya setelah tiga laga, Ronaldo, Higuain, dan Icardi akan merasakan beban dari momen sulit ini, karena mereka adalah striker yang biasa mencetak banyak. Namun ini akan segera berlalu. Bisakah Ronaldo mencetak 40 gol? Saya pikir di Italia 40 gol adalah target yang sulit, tapi ia akan mencetak banyak gol. Ia hanya butuh sedikit keberuntungan dan beberapa sistem taktik yang pas.”

“Juve tetap menang seperti biasa. Ketika ia kembali mencetak gol, akan jadi sulit untuk tim lain, karena ia bisa mencetak gol dengan kedua kaki, kepala, dari dalam, maupun luar kotak penalti. Ia punya repertoire yang besar,” kata Toni, mantan topskor Italia, pada La Gazzetta dello Sport.

Selepas jeda Internasional, Juventus akan berhadapan dengan Sassuolo pada pertandingan Giornata ke-3 Serie A italia akhir pekan ini di Allanz Stadium.

About lestari shasha

Check Also

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *