Home / Liga Inggris / Lucas Digne Kian Dekat Gabung Everton

Lucas Digne Kian Dekat Gabung Everton

Salah satu tim papan tengah Liga Primer Inggris, Everton, dipercaya sudah semakin dekat untuk mendapatkan servis Bek Muda Prancis, Lucas Digne dari tangan Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Menurut kabar yang terdengar, realisasi transfer ini akan terwujud dalam waktu dekat.

Lucas Digne Kian Dekat Gabung Everton

Lucas Digne, 23 tahun, bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam dari AS Roma. Sayangnya, selama dua musim terakhir ini, pemain Prancis tersebut sulit menembus skuat utama Barcelona. Dia kalah bersaing dengan rekan senegaranya, Samuel Umtiti dan juga bek Senior Gerard Pique yang lebih dipercaya mengawal jantung pertahanan klub.

Tentu saja, situasi ini tidak bagus bagi Digne, apalagi usianya masih sangat muda, dan membutuhkan menit bermain lebih banyak demi memperlebar peluang untuk bermain di pentas Internasional bersama dengan Tim Nasional Prancis. Tak heran jika yang bersangkutan kemudian dikaitkan dengan isu hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejauh kabar yang terdengar belakangan, Digne diyakini akan bergabung dengan salah satu tim papan tengah Liga Primer Inggris, Everton. Rumor tersebut terus berkembang belakangan ini, dan semakin mendekati kenyataan setelah pihak barcelona sendiri yang mengkonfirmasi bahwa pemain Prancis tersebut akan meinggalkan pemusatan Latihan di Amerika Serikat dan kembali ke Spanyol untuk menuntaskan transfernya menuju Everton.

“Lucas Digne pergi hari ini [Minggu] ke Barcelona atas izin klub untuk menuntaskan kepergiannya dari klub,” demikian bunyi pernyataan kubu Catalunya lewat akun Twitter resimnya.

Nah, tak lama setelah pernyataan resmi dari Raksasa Catalan tersebut, Digne sendiri kemudian mengutarakan ucapan perpisahan kepada rekan-rekannya di Barcelona.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih. Pertama untuk klub yang telah memberikan segalanya sejak saya tiba, Terima kasih kepada semua fisio, staf yang sudah melatih saya, pelatih fisik, petugas keamanan, semua orang yang membuat klub itu seperti keluarga,” tulis Digne.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Everton akan membayar sebesar 25 Juta Poundsterling untuk mantan pemain AS Roma ini.

About lestari shasha

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *