Home / Liga Inggris / Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada jeda Internasional dua pekan ke depan. Tentu saja, pemanggilan tersebut membuat Digne merasa bahagia, dan diapun menilai keputusannya meninggalkan Barcelona kemudian bergabung dengan Everton adalah salah satu alasan dibalik pemanggilan ini.

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne, 25 tahun, memang tak pernah mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Prancis sejak memutuskan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Wajar saja, yang bersangkutan jarang mendapatkan kesempatan tampil semenjak merapat ke Camp Nou. Dia sulit bersaing dengan jajaran bek top yang dimiliki Barcelona seperti Samuel Umtiti, Gerard Pique atau Jordi Alba.

Pada akhirnya Digne memutuskan pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin, dan menerima pinangan dari Everton. Pemain Prancis ini merasa keputusan tersebut sudah tepat. Memang, sejak bergabung dengan Everton, Digne mendapat menit bermain yang lebih banyak, dan hal tersebut juga yang kemudian membuatnya mendapat panggilan dari Tim nasional Prancis untuk bermain di Jeda Internasional selama dua pekan ke depan.

“Saya pikir pindah dari Barcelona merupakan elemen penting dari pemanggilan saya kali ini,”

“Ketika saya datang ke Everton, saya ingin bermain setiap minggu. Saya ingin menikmati Liga dan negara ini dan nantinya saya berharap bisa kembali ke Timnas Prancis. Melihat itu semua terwujud, saya sangat senang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim saya, pelatih, staff pelatih dan juga para fans karena berkat merekalah saya berhasil kembali ke Tim Nasional.” Demikian ujar Digne kepada Everton TV.

Selama dua musim membela Barcelona , Digne hanya mencatatkan 46 penampilan di semua ajang dan mencetak dua gol saja diantaranya.

About lestari shasha

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *