Home / Liga Italy / Lucas Digne Resmi Gabung AS Roma Sebagai Pemain Pinjaman

Lucas Digne Resmi Gabung AS Roma Sebagai Pemain Pinjaman

Akhirnya Lucas Digne resmi gabung AS Roma setelah mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut merampungkan proses tes medis sebagai syarat akhir dari tahap transfer yang harus ia lalui. Proses perkenalan sang pemain itu baru akan dilakukan paling lambat dalam dua hari kedepan.

Saat ini, Roma berhasil mendapatkan jasa Digne dari PSG dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Akan tetapi, klub asal Serie-A tersebut juga mempunyai opsi untuk menjadikan Digne sebagai pemain permanen pada akhir musim nanti dengan syarat dan ketentuan tersendiri.

Keberhasilan Roma dalam mendatangkan bek berusia 22 tahun tersebut sudah dikonfrimasi secara langsung. Dalam pernyataannya, klub Ibukota Italia itu menuturkan bahwa mereka telah mendatangkan Digne dari PSG dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh dengan biaya sewa sebesar 2,5 juta Euro.

“AS Roma dengan gembira mengumumkan kedatangan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain. Defender Prancis itu datang dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2016 dengan harga pinjaman sebesar 2,5 juta euro.” Bunyi pernyataan resmi AS Roma sesaat Digne lolos tes medis.

Bersama Roma, Lucas Digne akan bereuni dengan sang pelatih lamanya, yakni Rudi Garcia. Digne dan Garcia memang pernah bekerjasama ketika keduanya masih sama-sama berkostum Lille. Kala itu Garcia lah yang memberikan debut bagi karir sepakbola Digne.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *