Home / Liga Italy / Lucas Digne Siap Tampil Dalam Laga AS Roma Vs Juventus

Lucas Digne Siap Tampil Dalam Laga AS Roma Vs Juventus

Lucas Digne yang merupakan pemain baru milik AS Roma belum lama ini angkat bicara bahwa dirinya siap diturunkan oleh sang pelatih kapanpun dibutuhkan. Untuk itu lah sang pemain yang didatangkan dari Paris Saint-Germain tersebut sudah siap untuk tampil dalam laga AS Roma Vs Juventus nanti malam.

Pertandingan yang biasa disebut sebagai grande partita alias big match tersebut akan digelar di Olimpico Stadiom pada hari Minggu, tanggal 30 Agustus 2015 nanti. Laga tersebut merupakan ajang lanjutan dari pagelaran Serie-A yang saat ini sudah memasuki giornata kedua.

Dalam pertandingan tersebut, Digne mengakui bahwa partai menghadapi Juventus merupakan salah satu laga besar. Terkait hal itu, ia mengaku siap untuk turun kelapangan andaikan Rudi Garcia selaku pelatih Roma langsung memberinya sebuah kepercayaan untuk bermain.

“Ini adalah grande partita dan partai yang penting bagi kedua tim. Pelatih akan memilih pemain, dan saya akan selalu siap turun ke lepangan,” kata Digne seperti dikutip Gazzetta World.

Lucas Digne juga mengakui bahwa pertandingan AS Roma Vs Juventus merupakan laga yang sulit untuk dihadapi. Terlebih lagi Juventus merupakan tim dengan titel gelar Serie-A empat musim beruntun plus musim lalu mereka mampu menembus partai puncak Liga Champions. Hal itu tentu bisa menjadi modal moral dan mental yang baik bagi calon lawannya tersebut.

“Bianconeri adalah tim yang sangat kuat, yang sanggup menjuarai Serie A secara beruntun selama empat musim terakhir. Musim lalu, mereka juga lolos ke final Liga Champions. Saya melihat beberapa pertandingan terakhir antara kedua tim di TV. Roma sering memberi Juventus masalah. Saya harap itu yang terjadi di laga nanti,” imbuhnya.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *