Home / Hot Gosip / Lucas Hernandez Menyerang Kekasihnya, Ini Tanggapan Atletico Madrid

Lucas Hernandez Menyerang Kekasihnya, Ini Tanggapan Atletico Madrid

Lucas Hernandez - Atletico Madrid

Sepak.com – Pemain bertahan Atletico Madrid, Lucas Hernandez, mesti berurusan dengan polis di Kamis (2/2/2017) kemarin. Sebab, ia ditangkap lantaran laporan melakuakn serangan terhadap perempuan yang juga menjadi pacarnya.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, terdapat sebuah riwayat panggilan di jam 2.30 waktu setempat di kediaman Harnandez tepatnya di Las Rozas, disekitar Madrid. Kabarnya Hernandez bertengkar dengan pacarnya.

Laporan dari pihak kepolisan mengkonfirmasi kalau Hernandez dengan pacarnya mengalami luka ringan yang disebabkan pertengkaran tersebut. Lantas, perempuan yang tak ingin disebutkan namany itu pun memperoleh perawatan dari pihak medis.

Atletico Madrid sendiri memilih untuk menanti soal persoalan. Mereka juga menginginkan agar media menghormati pernyataan tidak bersalah buat Lucas.

“Menanti klarifikasi dari pihak hukum sebelum mmengambil tindakan tentang persoalan ini,” demikian pernyataan resmi dari Atletico Madrid.

Hernandez pun tak memborontak disaat harus ditangkap oleh polisi lantaran laporan terkait kejadian itu. Tapi, pacarnya tak memberikan gugatan terkait penyerangan yang dilakukan oleh pesepakbola yang menginjak 20 tahun itu.

Dikabarkan juga kalau Hernandez pun tak keberatan untuk menghadiri persidangan yang berlangsung di Mahadahonda, Madrid, tepatnya di Jumat lalu. Pesepakbola berkebangsaan Prancis itu dikabarkan telah meminta maaf terkait persoalan ini, walaupun sampai sekarang ini pemicu kejadian itu belum dijelaskan.

Disamping itu, Hernandez terbilang sosok pemain belia yang bertalenta, dan telah melakoni sejumlah laga bersama Atletico Madrid di musim ini. Sebelumnya, Hernandez juga bermain kala Atletico Madrid berimbang 2-2 kontra Eibar tepatnya dalam lanjutan La Liga, (25/1/2017).

About billy

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *