Home / Liga Italy / Luciano Spalletti Lebih Prioritaskan Poin Daripada Performa AS Roma

Luciano Spalletti Lebih Prioritaskan Poin Daripada Performa AS Roma

Luciano Spalletti - AS Roma vs Pescara - Serie A

Sepak.com – Luciano Spalletti mengungkapkan kalau AS Roma memang bermain kurang memuaskan disaat menaklukkan Pescara. Namun 3 poin yang mereka raih lebih prioritas.

Roma berhasil menaklukkan Pescara dengan hasil akhir 3-2 yang berlangsung di Olimpico, Senin (28/11/2016). Awalnya sempat memimpin lebih dulu melalui 2 gol Edin Dzeko di 10 menit awal, Roma kemudian merosot dan sempat tertekan.

Pescara berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka di menit 60 sebelum Roma mencatatkan gol lagi di menit 71 melalui Diego Perotti. Namun Pescara pun kembali berupaya utnuk memangkas skor 3 menit kemudian, walaupun akhirnya tidak menciptakan gol tambahan.

Roma bermain lebih mendominasi dengan mencatatkan penguasaan bola sekitar 61%, namun mempersembahkan banyak ruang untuk lawannya. Kedua tim pun mencatatkan attempts yang serupa yakni dengan 14 attempts dan 7 yang berhasil on target.

“Bukan penampilan yang oke, namun kami di momen transformasi. Kami tidak gembira hanya karena menang dengan permainan yang oke lagi, kami hanya ingin menjadi pemenang,” ungkap Spalletti, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Pescara dapat tampil tanpa tekanan, lantaran mereka nothing to lose di petandingan seperti ini. Kebebasan tersebut amat membantu mereka untuk menyalurkan bola dengan oke.”

“Kami pun sempat menyia-nyiakan beberapa kans yang oke, yang mana Pescara memperoleh 2 kans yang kami berikan untuk mereka dan nyaris memperoleh yang ketiga,” lanjutnya.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *