Home / Liga Italy / Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Inter Milan secara dramatis berhasil mengemas kemenangan atas Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama fase group Liga Champions Eropa musim ini. Terkait dengan kemenangan tersebut manajer Luciano Spalletti melayangkan sanjungan khusus kepada striker andalannya, Mauro Icardi, sebagaimana gol voli spektakuler di akhir babak kedua dari pemain Argentina dianggapnya menginspirasi kemenangan Inter .

Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Sejak awal, Inter Milan memang tidak diunggulkan bisa mengemas kemenangan dalam laga tersebut, pasalnya mereka mengawali kampanye musim ini dengan hasil-hasil yang mengecewakan. Bagaimana tidak ? Dari empat pertandingan Serie A italia yang telah berlangsung, La Beneamata faktanya hanya mengemas satu kemenangan saja dan telan dua kekalahan diantaranya.

Benar saja, mimpi buruk sempat menghampiri Inter Milan saat gol Christian Erikssen membungkam publik Giuseppe Meazza pada babak pertama, skor 1-0 bertahan sampai jeda pertandingan. Bahkan kedudukan tersebut terus bertahan sampai akhirnya memasuki lima menit terakhir dan penyerang Mauro Icardi menandai Comeback Inter Milan lewat sepakan voli keras yang tak bisa dibendung penjaga gawang Hugo Lloris.

Sebelum laga berakhir, Inter Milan kemudian sukses berbalik unggul lewat gol yang dicetak Mattias Vecino. Skor 2-1 untuk tuan rumah, dan tentu saja publik Giuseppe Meazza langsung bersorak menyambut gol penentu kemenangan tersebut. Meski Vecino adalah penentu kemenangan Inter Milan, tapi menurut manajer Luciano Spalletti, inspirasi dari kemenangan tersebut adalah sepakan voli keras dari Mauro Icardi di menit ke-85.

“Gol penting yang membuka jalan menuju kemenangan. Mauro sosok baik, dia profesional sejati. Dia pemimpin grup dan pemain hebat. Tetapi dia bukan satu-satunya pesepakbola yang kami miliki. Karena alasan itu, kami harus bisa meraih kemenangan tanpa harus bergantung kepada kemampuannya.” Demikian ujar sang manajer sebagaimana dilansir situs resmi Inter Milan.

About lestari shasha

Check Also

Luca Toni Yakin Cristiano Ronaldo Akan Segera Cetak Gol

Luca Toni Yakin Cristiano Ronaldo Akan Segera Cetak Gol

Salah seorang legenda sepakbola Italia, Luca Toni mengaku sama sekali tidak cemas dengan fakta bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *