Home / Liga Spanyol / Luciano Vietto Menjadi Rebutan Dua Klub Jempolan

Luciano Vietto Menjadi Rebutan Dua Klub Jempolan

Luciano Vietto

Sepak.com – Salah satu bomber Atletico Madrid, Luciano Vietto, saat ini namanya tengah menjadi rebutan di bursa transfer. Lantaran dikabarkan ada dua klub tangguh Spanyol, Sevilla dan Barcelona, tengah bersaing untuk merekrutnya.

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut baru semusim mengenakan seragam Atletico yang sebelumnya dibawa dari Villareeal pada tahun lalu dengan harga transfer senilai 20 juta euro. Kendati begitu, Vietto di tahun lalu belum sering terlibat sebagai starter.

Berkaca kembali dirinya hanya dimainkan sebanyak 28 kali di seluruh turnamen dan juga cuma membuat tiga gol. Biarpun begitu, Vietto kini menjadi primadona di bursa transfer lantaran dinilai memiliki potensi besar menjadi striker jempolan.

Dua klub Spanyol, Sevilla dan Barcelona, yang saat ini dikabarkan sedang bersaing untuk memperoleh tanda tangan Vietto. Khusus untuk Sevilla, kabarnya klub Andalusia tersebut telah mendapatkan kata sepakat untuk peminjaman selama semusim.

Kendati begitu, Sevilla mempunyai pesaing berat yaitu Barca yang juga dikabarkan mempunyai minat untuk merekrut Vietto. Walaupun sudah mempunyai tiga striker hebat yakni Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar, Los Cules disebut beberapa waktu lalu menyatakan bahwa masih mencari sosok striker guna menjadi pelapis ketiganya.

Lantaran mempunyai peluang untuk bersama pesepakbola setanah air yakni Messi, Vietto bisa dikatakan akan bersama Barca. Jadi oleh sebab itu Sevilla harus merelakan seandainya Vietto tidak jadi bergabung ke Ramon Sanchez Pizjuan.

“Vietto merupakan pemain yang fantastis dan mudah-mudahan saja kami dapat merekrutnya ke dalam skuat ini,” ucap Presiden Sevilla, Jose Castro.

“(Direktur Olahraga) Monchi tengah berupaya keras dan dia merupakan salah satu pilihan kami, namun saya percaya akan ada pilihan lain,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apakah Vietto lebih memilih Barcelona – kalau seperti itu, maka dia lebih baik bergabung ke sana. Penting untuk pemain membela tim yang diinginkannya,” tandasnya.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *