Home / Liga Inggris / Lucu Foto Selebrasi Gol Ala Hulk Suarez Kangkangi Ronaldo dan Messi

Lucu Foto Selebrasi Gol Ala Hulk Suarez Kangkangi Ronaldo dan Messi

JAKARTA – Luis Suarez tampil luar biasa bersama Liverpool musim ini. Bahkan dari statistik hingga saat ini Suarez memiliki catatan yang lebih baik dibanding Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Jika bomber timnas Uruguay tersebut mampu tampil konsisten dengan performanya tersebut peluang dirinya merebut Ballon d’Or tahun depan akan terbukan lebar.

Namun apakah Liverpool mampu mempertahankan Suarez andai mereka gagal menembus Liga Champions musim depan, itu akan sangat mernarik dinantikan. Suarez telah berulangkali mengatakan kalau dirinya sangat ingin bermain di Liga Champions.

Hingga laga terakhir yakni menghadapi Stoke City hari Minggu malam WIB, Suarez telah mengoleksi 22 gol untuk The Reds. Dengan koleksi gol sebanyak itu, Suarez pun telah beberapa kali melakukan aksi selebrasi yang berbeda untuk merayakan golnya.

Aksi selebrasi terkini yang dilakukan Suarez adalah dengan melakukan gaya ala Hulk sesaat setelah mencetak gol ke gawang Stoke. Gaya ini memang seperti meniru gaya Mario Balotelli saat membawa timnas Italia mengalahkan Jerman di Piala Eropa tahun 2012 silam.

Namun yang menarik adalah adanya foto editan dengan menggabungkan foto Suarez bergaya Hulk yang tengah merangkul dua bintang sepakbola, Messi dan Ronaldo.

Gambar tersebut kini ramai dibicarakan di internet. Anda penasaran? silakan lihat gambarnya diatas.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *