Home / Liga Spanyol / Luis Enrique Akan Pergi Dari Barcelona Di Akhir Musim 2016/2017

Luis Enrique Akan Pergi Dari Barcelona Di Akhir Musim 2016/2017

Luis enrique - pelatih barcelona

Sepak.com – Luis Enrique telah mengkonfirmasi tentang ketidakjelasan masa depannya selaku pelatih Barcelona. Enrique memutuskan untuk pergi dari Barcelona di akhir musim 2016/2017.

Enrique menyatakan keputusannya ini setelah laga kontra Sporting Gijon yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (2/3/2017) subuh tadi, dengan kemenangan Barca 6-1 atas lawannya ini. Peracik taktik yang menginjak 46 tahun ini memilih untuk tak memperbarui masa kerjanya, yang bakal tuntas di akhir musim.

“Ketika pramusim, saya berjumpa dengan (Direktur) Albert Soler serta (Sekretaris Tim Inti) Robert Fernandez lalu saya mengungkapkan ke mereka kalau ada potensi saya tidak memperpanjang masa kerja,” ucap Enrique, yang dilansir dari situs resmi klub.

“Mereka, mewakili nama klub, meyakinkan saya kalau tak ada tekanan. Momen tersebut saat ini sudah tiba dan saya menyatakannya ke kalian,” lanjut Enrique.

“Saya mesti bekerja dengan mencari jalan keluar tanpa henti serta mencoba untuk mengubah tim menjadi lebih oke. Hal ini berarti waktu buat santai serta istirahat amat minim. Di akhir musim, bakal bagus untuk saya guna beristirahat,” imbunya.

Enrique awalnya dipercaya untuk mengemban tugas manajer Barca yakni di musim panas 2014 guna menggantikan Gerardo Martino. Di musim awalnya, ia langsung mencatatkan treble buat Barca. Sedangkan di musim kemarin ia mempersembahkan gelar La Liga serta Copa del Rey. Jumlahnya ada 8 gelar yang diperoleh Barca sejauh ini bersama Enrique.

“Kami memiliki 3 bulan tersisa yang seru. 3 bulan di seluruh turnamen. Jelas saja di salah satunya kami berada di situasi rumit. Tapi, dengan suport semua orang, saya percya bahwa kami bakal memiliki kans buat memutarbalikkan keadaan,” tutup Enrique.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *