Home / Bundes Liga / Luis Enrique Jadi Kandidat Suksesor Conte di Chelsea

Luis Enrique Jadi Kandidat Suksesor Conte di Chelsea

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea, dipercaya akan mempertimbangkan kemungkinan mendepak manajer mereka, Antonio Conte dari kursi pelatih. Media Inggris, Daily Mail, percaya bahwa The Blues akan mempertimbangkan Luis Enrique sebagai kandidat pengganti Conte.

Luis Enrique Jadi Kandidat Suksesor Conte di Chelsea

Sebenarnya, performa Chelsea musim ini tidak terlalu buruk, hanya saja inkonsistensi mereka membuat tim sulit bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. The Blues kini berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara, tertinggal 15 poin dari Manchester City yang duduk di tampuk klasemen.

Fakta ini dipercaya membuat pihak manajemen Chelsea merasa kecewa, dan berniat untuk mencari suksesor anyar untuk eks pelatih Juventus tersebut. Belum lagi, fakta bahwa Conte kerap kali secara terang-terangan mengkritik pihak manajemen terkait dengan kebijakan transfer di bursa musim dingin ini.

Tidak lain karena klub tak kunjung mendaratkan pemain yang diminta sang juru taktil. Sepanjang bursa transfer musim dingin tahun ini berlangsung, Chelsea memang hanya mendatangkan seorang pemain saja, dia adalah gelandang kambuhan cedera, Ross Barkley yang dibeli dari Everton. Padahal, sang pelatih dipercaya menginginkan dua amunisi lagi, antara lain Edin Dzeko dan Emerson Palmeiras.

Hanya saja, tindakan Conte mengkritik manajemen dipercaya membuat posisi sang pemain jadi semakin terancam. Dan Daily Mail mempercayai bahwa para petinggi klub mempertimbangkan eks pelatih Barcelona, Luis Enrique untuk jadi suksesor Conte.

Selain Enrique, Chelsea juga membidik pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, namun peluang mereka untuk menangani klub disebut tipis karena keduanya masih terikat kontrak dengan klubnya untuk dua tahun ke depan.

Untuk saat ini, Enrique tidak memiliki pekerjaan setelah hengkang dari Barcelona pada musim panas kemarin.

About lestari shasha

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *