Home / Liga Spanyol / Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

luis enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat untuk mengantarkan Barca meraih titel juara La Liga serta Copa del Rey.

Berkunjung ke RCDE Stadium, Minggu (30/4/2017) subuh tadi, Barca sukses membawa pulang kemenangan 3-0 kontra Espanyol. Gol-gol kemenangan itu diciptakan oleh Luis Suarez (2) serta Ivan Rakitic.

Tiga poin dalam laga ini pun membuat Barca menduduki peringkat 1 klasemen sementara dengan mencatatkan 81 poin dari 35 laga terlewati. Sejatinya, Blaugrana dominasi head to head dari Madrid yang menduduki peringkat 2 klasemen dan baru melakoni 34 laga.

Dengan sisa laga di akhir musim, Barca kini masih memiliki 3 laga dalam La Liga serta 1 partai di Copa del Rey. Enrique pun tak mau membuang-buang kans dalam pertandingan-pertandingan itu demi meraih trofi.

“Kami tengah melangkah ke periode akhir dengan amat jelas serta tujuan yang amat presisi–La Liga serta Copa del Rey,” ungkap Enrique di salah satu media.

“Saya gembira melihat performa tim. Di paruh pertama, laga tak berlangsung oke maupun luar biasa, namun kami tetap mencoba agar tak terjerumus dalam permainan Espanyol,” ujar Enrique.

“Ini merupakan laga derby dengan kedua kesebelasan mempunyai intensitas besar, namun kami menang karena kompak. Tanpa adanya kekompakan itu, kami takkan bisa bermain seperti paruh kedua tadi.

“Kami sadar bahwa kami mengerahkan kecepatan tinggi di atas menit 90, kami bakal mempunyai kans yang lebih superior lagi. Kecepatan tinggi serta menekan lawan supaya mereka melakukan banyak kesalahan sendiri. Hal itulah yang kami lakukan,” tutupnya mengkahiri.

About abdi

Check Also

real madrid

Kerja Keras Dan Kegigihan Real Madrid Terbayar

Real Madrid bisa menghindari hasil imbang ketika berhadapan dengan Valencia. Marcelo senang dengan kegigihan serta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *