Home / Liga Champions / Luis Enrique Memprediksikan Ketatnya Laga Barcelona VS Manchester City

Luis Enrique Memprediksikan Ketatnya Laga Barcelona VS Manchester City

Manchester City vs Barcelona - UEFA liga Champions

Sepak.com – Luis Enrique membuat prediksi terkait pertandingan Barcelona di kandang Manchester City yang menurutnya bakal berlangsung sengit. Lebih lagi, hasil pertemuan awal dinilainya tak memperlihatkan kondisi yang sebenarnya.

City dan barcelona bakal bertemu lagi di matchday ke-4 Liga Champions. Di pertemuan awal mereka tepatnya yang berlangsung di Camp Nou dua minggu kemarin, Blaugrana berhasil menundukkan City dengan hasil akhir 4-0.

Walaupun berhasil menang telak, Barcelona sejatinya amat kesulitan di paruh pertama. Situasinya lantas berubah drastis usai pengawal gawang City, Claudio Bravo, memperoleh kartu merah dan perimbangan kekuatan pun ikut berubah.

Menatap pertarungan mereka di Etihad Stadium nanti, Enrique membuat prediksi bahwa laga ini bakal berlangsung ketat untuk timnya.

“Saya memperkirakan tipe laga yang sama seperti yang sebelumnya. Hasil laga itu betul-betul tak memperlihatkan bagaimana laga sejatinya berlangsung,” ujar Enrique.

“Saya kira mereka dapat bermain lebih agresif lagi dalam hal membuat tekanan. Mereka menekan kami dengan amat hebat,” sambung Enrique, yang dilansir dari salah satu media asing.

Disamping itu, City baru saja mengakhiri rentetan gagal menang mereka di semua ajang yang berangsung sampai enam pertandingan. Di akhir minggu lalu, Sergio Aguero dan rekan-rekannya berhasil menang besar 4-0 kontra West Bromwich Albion.

Barcelona pergi ke Etihad Stadium dengan bidikan untuk mengamankan tiket lolos ke putaran knock out. Sekarang ini mereka berada di peringkat 1 Grup C dengna mencatatkan poin penuh (9), mereka bakal memperoleh tempat di putaran 16 besar kalau berhasil meraih satu poin.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *