Home / Liga Spanyol / Luis Enrique Puas Dengan Hasil Pertandingan Barcelona VS Sevilla

Luis Enrique Puas Dengan Hasil Pertandingan Barcelona VS Sevilla

Barcelona vs Sevilla-La Liga-lionel Messi dan neymar

Sepak.com – Peracik taktik Barcelona, Luis Enrique, mengakui kalau dirinya senang usai timnya mampu membukukan kemenangan di kandang Sevilla. Enrique juga mengungkapkan kalau kemenangan ini sudah memperkuat Blaugrana.

Barca berhasil menaklukkan Sevilla dengan hasil akhir 2-1 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (7/11/2016) subuh tadi. Diungguli duluan melalui gol Vitolo, Barca lantas mengejar ketertinggalan mereka melalui Lionel Messi sebelum akhirnya Luis Suarez menciptakan gol yang memastikan kemenangan di paruh kedua.

Kemenangan ini pun menandai comebacknya Barca usai sebelumnya mereka ditaklukkan Manchester City dengan skor akhir 1-3 dalam Liga Champions, tengah minggu kemarin. Disamping itu, kemenangan ini pun terasa istimewa lantaran sebelumnya Sevilla memiliki catatan sempurna di markas sendiri dalam sejumlah pertandingan La Liga tahun ini.

“Saya senang lantaran berhasil mengatasi kesulitan. Kita melihat intensitas yang amat tinggi, mau dari Sevilla ataupun Barca,” ucap Enrique di situs resmi klub.

“Kami memiliki sejumlah kans untuk memimpin pertandingan lebih dulu, namun tidak dapat kami optimalkan serta usainya mereka malah menciptakan gol. Tapi, kami merespon dengan oke serta mampu melesakkan gol sebelum jeda pertandingan. Gol Messi telah menetralkan kami ke dalam pertandingan serta meyakinkan kami untuk bangkit,” lanjut Enrique.

“Kami tampil oke di paruh kedua, membuat banyak kans. Laga memasuki tempo cepat yang tak menguntungkan kami, namun kami juga mengerti bagaimana cara untuk menghadapinya,” ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, Barca mampu menjaga peringkat 2 mereka di klasemen dan mencatatkan 25 poin. Mereka diungguli 2 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat 1.

“Ini merupakan sebuah kemenangan yang membuat kami semua jadi lebih kuat sebagai sebuah tim serta individu,” tutup Enrique.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *