Home / Liga Spanyol / Luis Enrique Tak Mengetahui Masa Depannya Bersama Barcelona

Luis Enrique Tak Mengetahui Masa Depannya Bersama Barcelona

Pelatih barca - Luis enrique - Barcelona vs Hercules - Copa del Rey

Sepak.com – Luis Enrique mengungkapkan kalau ia menikmati pekerjaanya selaku peracik taktik Barcelona. Sayangnya, Enrique tidak mengetahui masa depannya seperti apa bersama Barca.

Pelatih yang menginjak 46 tahun ini terbilang amat berjaya sedari membesut tim inti Barca di awal musim 2014/2015. Apalagi ia sudah membukukan 8 titel, termasuk 2 titel La Liga, 2 piala Copa del Rey, serta 1 titel Liga Champions.

Masa kerja Enrique bersama Blaugrana sejatinya bakal tuntas di akhir musim ini. Sampai saat ini, tak ada sinyal-sinyal eks manajer AS Roma itu bakal memperoleh kontrak baru.

Sekarang ini Enrique bahkan tak mengetahui apakah ia masih bakal mengemban tugas sebagai manajer Barca di beberapa tahun nantiny.

“Well, berterus terang saja, saya tidak yakin,” ucap Enrique kala ditanyakan mengenai rencana untuk periode lama di wawancaranya dengan salah satu media.

“Saya tidak ragu saat ini bersama tim terbaik dunia, klub paling oke, bersama para pemain terbaik, di kediaman saya, dengan keluarga saya di sini, serta memenangi sejumlah hal, serta amat santai,” katanya.

“Tapi, pun terdapat bagian lain dari pekerjaan yang tak mudah ini, yang susah untuk saya tuntaskan, yang memiliki konotasi buruk, serta mesti saya perhitungkan mengenai sejumlah musim selanjutnya,” ujar Enrique.

Ketimbang membicarakan mengenai karier mendatangnya, Enrique lebih memilih untuk berkonsentrasi di profesinya saat ini.

“Saya memiliki waktu serta klub berada dengan saya,” tutupnya.

Barca saat ini berada di peringkat 2 klasemen La Liga dan mencatatkan 34 poin di 16 minggu. Mereka tertinggal 3 poind ari Real Madrid yang berada di peringkat 1. Tapi, Madrid melakoni 1 laga lebih sedikit.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *