Home / Bundes Liga / Luis Gustavo Berharap Comeback Sebelum Kompetisi Dimulai

Luis Gustavo Berharap Comeback Sebelum Kompetisi Dimulai

Pemain internasional Brasil ini sedang menjalani masa pemulihan setelah dibekap cedera lutut. Ia mengaku sudah sangat bersemangat untuk segera bermain lagi.

Luiz Gustavo bertekad kembali tampil di atas lapangan hijau pada laga pembuka Bundesliga Jerman 2015-2016 saat Wolfsburg berhadapan dengan Eintracht Frankfurt pada 16 Agustus mendatang.

Mantan gelandang Bayern Munich ini mendapat cedera lutut yang cukup serius di akhir musim yang memaksanya harus naik ke meja operasi pada Juni lalu. Ia pun gagal mentas bersama tim nasional Brasil di ajang Copa America beberapa waktu lalu.

Sekarang pemain yang bersangkutan sedang dalam proses pemulihan. Ia berharap mendapat kesempatan untuk unjuk gigi di laga perdana.

“Aku gembira dengan perkembangan proses pemulihan ini. Aku sudah sangat dekat untuk kembali ke bentuk terbaik dan akan berupaya sekuat tenaga sehingga semuanya berjalan seperti yang diharapkan,” ujar Luiz Gustavo, Sabtu (25/7).

“Kalian harus tahu pemulihan cedera telah mencapai tahap akhir, maka yang terpenting adalah bagaimana tetap fokus dan melatih diri dengan baik. Semoga saya bisa bermain di tingkat tertinggi sebelum Bundesliga dimulai,” seru gelandang berusia 28 tahun ini.

About carmen

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *