Home / Liga Spanyol / Luis Suarez: Barcelona Harus Terus Menang Dan Menekan Real Madrid

Luis Suarez: Barcelona Harus Terus Menang Dan Menekan Real Madrid

luis suarez

Usai berhasil mengakhiri puasa golnya di Barcelona, Luis Suarez menegaskan kembali soal target Barca untuk memenangi sisa laga serta terus menekan pihak Real Madrid.

Barca membawa pulang kemenangan 3-0 saat berkunjung ke kandang Espanyol, Minggu (30/4/2017) subuh tadi. Suarez berhasil menciptakan gol pembuka serta gol ketiga Blaugrana.

Berkat torehan positif itu, El Barca kini masih menduduki peringkat 1 klasemen La Liga dengan mencatatkan 81 poin, menyusul dominasi head-to-head dari El Realyang menempati peringkat 2 — namun memiliki 1 pertandingan sisa lebih banyak.

“Kami mesti berupaya untuk terus memenangi laga sisa serta terus menekan (ke Madrid). Lantas kita lihat apa yang akan terjadi,” ucap Suarez seperti yang dilansir dari salah satu media.

Di sisi lain, pemain depan berkebangsaan Uruguay itu juga memberikan apresiasi untuk teman-teman setimnya, menyusul kemenangan poisitif yang mereka diperoleh usai sebelumnya bermain imbang 0-0 di paruh pertama.

“(Espanyol) Tak memberi kami tempat sedikit pun di lini bertahan mereka, kami agak kesulitan mencari jalan keluar. Namun intensitas serta tekad kami tetap superior. Di akhirnya, gol pertama berhasil membuat beban di pundak kami terangkat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Suarez pun mengakui bahwa dirinya tidak terpaku dengan ‘kemandulan gol’ yang dialaminya, usai sebelumnya sempat tidak mampu membobol sarang lawan di 5 laga terakhir secara beruntun bersama Barca.

“(Tak menciptakan gol) Tak memberikan pengaruh sedikit pun untuk saya lantaran (hari ini 2 gol saya) telah membantu tim menangi laga,” katanya mengakhiri.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *