Home / Gosip Bola / Luis Suarez : Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Luis Suarez : Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Luis Suarez, Neymar, PSG, Real Madrid, Barcelona
Luis Suarez – Neymar

Luis Suarez bersikeras bahwa mantan rekannya yang saat ini membela Paris Saint Geramain yaitu Neymar. tidak akan bergabung dengan Real Madrid dikarenakan “kebanggaan” yang dimilikinya untuk Barcelona.

Memang pemain asal Brazil tersebut sangat dikaitkan erat dengan kedatangannya lagi ke Spanyol dalam beberapa pekan terakhir, namun bukan untuk membela klub asalnya Barcelona melainkan menuju rival abadi klub, yaitu Real Madrid.

Neymar sendiri baru meninggalkan Camp Nou pada musim panas lalu menuju Prancis, dengan tebusan sebesar 220 juta euro. Ia pun memiliki masa bakti sampai 2022 mendatang. Ia pun tampil apik saat ini dimana Ia telah mencetak 15 gol dari 18 pertandingan disemua kompetisi musim ini bersama klub barunya.

Meskipun demikian, ia dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan pelatihnya dan juga rekannya di lapangan. Dan inilah yang membuat kabar kembalinya ke Spanyol bermula.

Sebagai mantan rekan seperjuangannya, Suarez yakin situasinya yang kontroversial tersebut tidak akan menjadi kenyataan..

“Tidak sama sekali,” katanya pada Marca. “Jujur saja, saya tidak melihat peluang tersebut. Saya tahu bagaimana Neymar dan kebanggan yang dia miliki untuk Barcelona dan rekan satu timnya. Saya tidak melihat dia sekarang akan bermain untuk Real Madrid.”.

Suarez juga membela keputusan Neymar saat meninggalkan Barca, dan bersikeras bahwa dia mengerti mengapa dia dan keluarganya membuat keputusan tersebut.

“Ney adalah orang dewasa dan sepenuhnya menyadari keputusan yang dibuatnya,” Suarez menambahkan. “Jelas dia melakukannya dengan sangat kesakitan, karena dia bahagia di sini, tapi kita semua harus menerima bahwa dia memiliki tantangan lain dan dia ingin membawanya.”.

“Itu adalah keputusan yang bisa dimengerti bahwa dia membawa keluarganya, tidak ada celaan, kebanggaan dan cinta murni atas semua hal yang telah diberikannya pada klub dan hubungan yang kami lakukan selama tahun-tahun itu.”.

Barca sendiri tampaknya tidak terlihat kehilangan kehadiran Neymar di lapangan, dimana Lionel Messi mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah tim yang lebih baik dan lebih seimbang tanpa dia. Namun Suarez yakin, pemain yang didatangkan untuk memperkecil dampak kehilangan Neymar dilakukan dengan baik, terutama Paulinho.

“Neymar adalah pemain berbeda dan spesial yang banyak hal diharapkan,” kata Suarez. “Pesepakbola lain yang banyak berkontribusi telah masuk, seperti [Gerard] Deulofeu, yang sudah berlatih di klub.”.

“Juga Paulinho, yang telah membungkam banyak kritik dan tampil pada tingkat yang sangat tinggi sejak dia tiba. Dia adalah salah satu kapten Brasil. [Ousmane] Dembele memiliki nasib buruk untuk melukai dirinya pada awalnya, tapi saat dia sehat, Anda akan melihat betapa dia mengejutkan banyak orang.”

“Sekarang ada banyak spekulasi dengan pemain yang bisa datang dan dengan orang lain yang mungkin pergi, tapi kami tetap tidak sadar akan hal ini.”.

About Janitra Prasanti

Check Also

Marcel Schmelzer, Borussia Dortmund, Werder Bremen

Kaptern Dortmund Ungkap Penampilan Timnya Adalah Lelucon Dan Tidak Berguna

Kapten Borussia Dortmund yaitu Marcel Schmelzer, belum lama ini menggambarkan penampilan timnya sebagai “lelucon” dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *