Home / Liga Inggris / Luiz Tak Sabar Untuk Mengenakan Jersey Biru Chelsea Lagi

Luiz Tak Sabar Untuk Mengenakan Jersey Biru Chelsea Lagi

luiz

Sepak.com – Sebelumnya, David Luiz sudah pernah membuat salam perpisahan untuk Chelsea. Usai berlalu dua tahun, namun sekarang ini The Blues bakal kembali menyambut pesepakbola asal Brasil itu.

Hal ini dikarenakan usai Luiz menyelesaikan proses transfernya ke Stamford Bridge di sehari sebelum bursa transfer ditutup yang sebelumnya berkiprah di Paris St-Germain. Kali ini, Luiz di momen keduanya mengenakan jersey biru-biru memperoleh kontrak yang berperiode selama tiga tahun.

Dalam transfernya ini, tak dilaporkan seberapa banyak dana yang dilontarkan Chelsea untuk membawa Luiz ini, tetapi sejumlah media inggris mengabarkan nominal sekitar 40-50 juta pounds, biaya nya lebih murah ketimbang saat PSG merekrutnya yakni dengan nominal 50 juta pounds.

Saya senang dapat kembali lagi ke Chelsea. Kami memiliki cerita luar biasa di era perdana saya di klub ini dan saya mau membantu tim dan juga Antonio Conte memperoleh banyak kejayaan,” ucap Luiz di situs resmi Chelsea.

Saya senantiasa memiliki hubungan yang fantastis bersama para penggemar dan saya sangat menantikan untuk memakai jersey Chelsea lagi di Stamford Bridge,” lanjut bek 29 tahun itu.

Seperti yang terjadi, di era pertamanya berseragam Chelsea, Luiz berhasil mengantarkan tim memuncaki Liga Champions, Liga Europa, serta Piala FA. Dalam kariernya dua tahun berseragam PSG, ia telah mendapatkan treble domestik dengan 89 laga yang ia jalani dan delapan gol.

Dengan kedatang Luiz ini, Chelsea tercatat telah membawa pulang lima pemain dengan total dana yang dikeluarkan yakni lebih dari 100 juta pouns. Lebih dahulu, mereka telah membeli Michy Batshuayi, N’Golo Kante, Eduardo, serta Marcos Alonso.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *