Home / Liga Spanyol / Luka Modric Akan Segera Tentukan Masa Depannya di Madrid

Luka Modric Akan Segera Tentukan Masa Depannya di Madrid

Gelandang Internasional Kroasia, Luka Modric, diklaim akan segera berbicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membahas masa depannya di Santiago Bernabeu yang akan segera ditentukan dalam waktu sepekan ke depan. Kabarnya, Eks Tottenham Hotspur tersebut benar-benar mempertimbangkan opsi hengkang ke Inter Milan.

Luka Modric Akan Segera Tentukan Masa Depannya di Madrid

Pemain berusia 32 tahun itu memang sudah jadi andalan Real Madrid selama delapan tahun terakhir ini, terhitung sejak yang bersangkutan ditebus dari Tottenham Hotspur tersebut pada bursa transfer musim panas tahun 2010 silam. Kendati sudah berusia 32 tahun, tapi Modric tetap tampil konsisten bersama dengan Los Blancos.

Bahkan, pada musim panas tahun ini, yang bersangkutan mendapat banjir pujian terkait dengan keberhasilannya mengantarkan tim Nasional Kroasia melangkah sampai ke babak final Piala dunia 2018 kemarin. Adalah hal yang wajar jika kemudian Modric diminati raksasa Serie A Italia, Inter Milan, yang memang tengah berupaya memperkuat diri jelang musim 2018/19, terlebih mereka akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Pelatih Luciano Spalletti bahkan telah menuturkan bahwa Inter Milan begitu mengidamkan sosok Modric dalam skuat arahanya. Akan tetapi, kendala utama saat ini adalah Real Madrid yang kemungkinan masih enggan menerima tawaran dari raksasa Serie A Italia tersebut untuk sang pemain.

Hanya saja, yang bersangkutan justru memperpanas isu kepindahannya menuju Inter Milan, setelah terlambat bergabung dengan skuat Los Blancos pasca liburan musim panas tahun ini.

Menurut Gazzetta dello Sport, Modric akan kembali ke ibukota Spanyol hari ini (7/8), terbang ke Madrid bersama keluarganya. Dan besok, dia dijadwalkan untuk mengadakan pembicaraan dengan Perez – yang pekan lalu mengatakan bahwa sang playmaker tidak akan meninggalkan Real dengan mahar kurang dari € 750 juta.nSurat kabar itu juga memprediksi Modric akan menyampaikan niatnya untuk hengkang. Eks pemain Tottenham Hotspur itu akan bergabung dengan rekan senegaranya, yakni Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Sime Vrsaljko.

About lestari shasha

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *