Home / Piala Dunia / Luka Modric Terancam Absen Melawan Kamerun Dan Meksiko

Luka Modric Terancam Absen Melawan Kamerun Dan Meksiko

Nasib sial tampaknya harus menghampiri Timnas Kroasia setelah sebelumnya kalah melawan Brasil dengan skor 3-1, kini mereka terancam kehilangan Luka Modric yang mengalami masalah pada kakinya.

Modric sendiri saat ini sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit di daerah Salvador karena sang pemain mengalami masalah yang tampaknya cukup serius dengan kakinya sehingga membutuhkan penanganan medis.

Hal tersebut telah dikonfrimasi secara resmi oleh Nico Kovac yang merupakan pelatih Timnas Brasil. Ia mengatakan bahwa saat ini Modric berada di rumah sakit demi mengetahui kondisinya apakah ia harus absen atau hanya mengalami cedera ringan.

“Modric berada sebuah rumah sakit di Salvador bersama beberapa dokter kami. Ia harus menjalani beberapa pemeriksaan baru kemudian kami mengetahui seberapa serius masalahnya.” Ungkap KOvac.

Meski kalah, namun saat melawan Brasil peran Luka Modric sangat lah vital. Ia tampil begitu luar biasa dengan stamina yang tak ada matinya. Tak hanya menyerang, namun juga sigap dalam bertahan.

Jika harus cedera, tentu hal tersebut sangat merugikan mengingat mereka harus menjalani dua partai tersisa di Grup A untuk memperebutkan dua tiket menuju babak 16 besar alias fase knock out.

Dua laga tersebut akan dijalani Kroasia dengan melawan Kamerun dan Meksiko. Tentu kemenangan menjadi harga yang harus mereka bayar baik itu dengan Modric atau pun tidak mengingat persaingan di Grup A Piala Dunia kali ini sangat lah sulit.

Nico Kovac selaku pelatih pun berharap bahwa Luka Modric bisa pulih secepat mungkin demi memperkuat lini tengah timnya mengingat dirinya adalah tumpuan besar bagi Timnas Kroasia.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *