Home / Serba Serbi / Lukaku Melempem Di Laga-Laga Besar, Mourinho Kalem

Lukaku Melempem Di Laga-Laga Besar, Mourinho Kalem

Selain Paul Pogba, Striker Romelu Lukaku rupanya juga jadi sorotan terkait dengan performanya dia atas lapangan yang dalam beberapa pekan terakhir ini cenderung melempem, terutama dalam laga-laga besar. Terkait hal ini, Pelatih Jose Mourinho mengaku enggan dipusingkan dan lebih kalem dalam menanggapinya.

Lukaku Melempem Di Laga-Laga Besar, Mourinho Kalem

Romelu Lukaku, 23 tahun, telah menciptakan 20 gol dari total 38 penampilannya di semua ajang untuk Manchester united sejak didatangkan dari Everton pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 75 Juta Poundsterling. Sayangnya, dalam delapan pertandingan terakhirnya di Premier League mantan pemain Chelsea tersebut seperti kehilangan performa terbaiknya, dengan tidak satupun dari delapan laga itu berhasil dilaluinya dengan satu gol.

Performa melempem Lukaku ini cenderung terlihat di laga-laga besar, seperti saat melawan Liverpool, Chelsea, Tottenham, Arsenal, Burnley, Manchester City, atau Leicester City. Para jurnalis kemudian mengajukan pertanyaan mengenai hal tersebut kepada manajer Jose Mourinho dalam jumpa pers jelang pertemuan melawan Chelsea. Sebagaimana dilansir Sportsmole, pelatih asal Portugal tak mau dipusingkan dengan fakta tersebut.

“Saya tidak khawatir – 21 gol sama sekali tidak buruk, Saya tidak menilai performa pemain dengan cara yang sama seperti anda. Saya punya poin analisa yang lain dan saya bahagia dengan performa Romelu, bahkan ketika dia tidak mencetak gol.” tutur Mourinho menjelang pertandingan melawan Chelsea, menurut Sportsmole.

Lukaku gagal mencetak gol ketika United hanya bermain imbang melawan Sevilla di Liga Champions, namun membuat brace yang membantu timnya menang 2-0 atas Huddersfield Town di pertandingan Piala FA sebelumnya.

Minggu besok, yang bersangkutan kemungkinan besar bakal jadi starter melawan Chelsea, akankah Lukaku kali ini berhasil mengakhiri periode majalnya ?

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *