Home / Liga Inggris / Luke Shaw Membahas Soal Absen Gol Ibrahimovic Di Manchester United

Luke Shaw Membahas Soal Absen Gol Ibrahimovic Di Manchester United

zlatan ibrahimovic-manchester united

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic sekarang ini sedang absen gol di Manchester United. Namun hal tersebut tak menjadi sinyal bahwa performanya telah merosot, dirinya hanya sedang tidak beruntung.

Ibra telah menjalani enam putaran sebelumnya di Premier League tanpa menciptakan gol satupun. Padahal awalnya, ia mampu mencatakan empat gol cuma dengan empat pertandingan.

Tersendatnya produktivitas gol dari pesepakbola berkebangsaan Swedia ini tampaknya memiliki pengaruh besar untuk MU. Tim arahan Jose Mourinho itu hanya mencatatkan satu kemenangan di masa itu, sedangkan lainnya berakhir tiga kali seri serta dua kekalahan.

Surutnya gol dari Ibra akhir-akhir ini memicu spekulasi kalau pesepakbola yang menginjak 35 tahun ini mulai kesusahan untuk bersaing dalam liga yang amat memprioritaskan fisik. Namun Luke Shaw yang menjadi rekan setimnya, percaya kalau Ibra hanya sedang sial saja.

“Apa benar performa Ibrahimovic telah merosot? Tidak sama sekali, saya tidak bakal bilang seperti itu. Dia merupakan pesepakbola tingkat internasional dan saya tak bakal bilang kalau ini merupakan sebuah kemerosotan,” kata Shaw kepada salah satu media asing.

“Dia hanya sedang tidak beruntung. Dia telah memperoleh sejumlah kans, namun sejumlah penyelamatan yang terjadi dari tendangan fantastisnya, khusunya tendangan voli yang dia perlihatkan di akhir minggu kemarin kontra Burnley, sayangnya (Tom) Heaton menepisnya.”

“Dia merupakan sosok yang amat optimis sekali serta keoptimisannya itu senantiasa setinggi langit,” tutup pemain bertahan MU ini.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *