Home / Liga Spanyol / Lumat Rayo Vallecano, Barca Kudeta Madrid

Lumat Rayo Vallecano, Barca Kudeta Madrid

Sepak.com – Barcelona sukses menggusur Real Madrid dari singgasana klasemen La Liga Spanyol usai melibas tamunya Rayo Vallecano dengan skor telak 6-1 di Camp Nou, Minggu (8/3) malam WIB.

Lionel Messi jadi man of the match berkat hattricknya ke gawang Rayo. Bomber internasional Argentina itu bikin gol di menit ke-56, ke-63 dan 68. Luis Suares memborong dua gol dan satu sisanya dicetak Gerrard Pique, pada menit ke-49. Adapun satu-satunya gol hiburan tim tamu dibuat Alberto Bueno sembilan menit jelang laga usai lewat titik putih.

Trigol yang dicetak La Pulga adalah yang ke-24 di La Liga. Ia melewati rival terdekat yang juga saingan abadinya yakni bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan 23 hattrick.

Dalam laga yang disaksikan lebih dari 80 ribu penonton ittu diwarnai dua kartu merah untuk masing-masing tim. Dari kubu Barca adalah Dani Alves, sementara satunya diterima pemain Rayo Vallecano, Tito.

Berkat tambahan tiga angka ini, Tim Katalan sementara mengumpulkan 62 poin dari 26 kali tampil dengan rincian 20 kemenangan, 2 imbang, dan 4 kali kalah

Sebelumnya Real Madrid yang tampil hari Sabtu lalu harus mengakui keunggulan tuan rumah Athletic Bilbao. Alhasil anak asuh Carlo Ancelotti turun ke peringkat kedua dengan terpaut dua poin dari Barca.

Susunan Pemain:

Barca: Bravo; Alves (Adriano 69), Pique, Mathieu, Alba; Mascherano (Rakitic 60), Xavi, Iniesta (Rafinha 65); Messi, Suarez, Pedro

Vallecano: Cristian; Tito, Abdoulaye, Amaya, Insua; Jozabed (Quini 65), Trashorras; Lica (Aquino 69), Bueno, Kakuta; Leo (Manucho 81)

About Sepak

Check Also

Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane angkat bicara perihal peluang timnya untuk mempertahankan titel Juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *