Home / Liga Italy / Lupakan Derby, Roberto Mancini Ingin Fokus Di Laga Carpi Vs Inter Milan

Lupakan Derby, Roberto Mancini Ingin Fokus Di Laga Carpi Vs Inter Milan

Roberto Mancini yang merupakan pelatih Inter Milan tampaknya tidak ingin berbicara terlalu jauh untuk membahas tentang laga menghadapi AC Milan dalam Derby Della Madonnina pada kompetisi Serie-A giornata ketiga mendatang. Hal itu disebabkan karena saat ini Mancini ingin memfokuskan diri ketika timnya harus bertamu ke markas Carpi Senin besok.

Seperti yang kita ketahui pada hari Senin, tanggal 31 Agustus 2015 besok, pertandingan antara Carpi Vs Inter Milan akan menjadi penghias kompetisi Serie-A musim 2015/2016 yang sudah memasuki giornata kedua. Sedangkan di giornata tiga nanti, klub berjuluk Nerazzurri tersebut akan langsung menjalani drby ketika menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza Stadium.

Terkait hal itu, Mancini pun mengungkapkan bahwa pertandingan menghadapi Carpi merupakan sesuatu yang amat penting untuk dijalani. Oleh karena itu lah memfokuskan diri meraih tiga angka menghadapi Carpi untuk sementara ini lebih penting ketimbang memikirkan derby menghadapi Milan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Carpi, kami harus bermain sangat baik seperti yang kami lakukan melawan Atalanta. Ini pertandingan tandang pertama, kami ingin menang,” kata Mancini kepada Sky.

“Derby? Saya belum memikirkan tentang laga itu. Kami memiliki satu pertandingan dan kemudian jeda internasional.” Lanjut Roberto Mancini.

Pertandingan Inter Milan Vs AC Milan di gornata tiga Serie-A musim 2015/2016 tersebut baru akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 13 September 2015 mendatang.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *