Home / Liga Spanyol / Madrid Akan Gunakan Libur Tahun Baru Untuk Berbenah

Madrid Akan Gunakan Libur Tahun Baru Untuk Berbenah

Real MadridReal Madrid memang sudah memenangkan banyak gelar di sepanjang tahun 2017, tapi mengakhiri tahun ini dengan hasil suram. Libur Natal-Tahun Baru pun menjadi waktu Los Blancos mencoba move on.

Real Madrid berhasil membawa pulang lima trofi sepanjang 2017 ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memenangkan gelar La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, serta Piala Dunia Antarklub.

Tapi kegemilangan itu ternoda dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2017 ini. Los Galacticos menelan kekalahan telak 0-3 dari tim rival abadi mereka, Barcelona dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Pertandingan itu diakui jadi kesempatan untuk mengakhiri tahun ini dengan indah, namun justru hasil buruk yang mereka dapatkan. Kini libur Natal-Tahun Baru pun jadi momen El Real mengubur dalam-dalam memori buruk tersebut.

“Laga itu merupakan kesempatan untuk kami mengakhiri tahun ini dengan manis. Sekarang kami harus memaksimalkan masa liburan ini untuk memutuskan koneksi dari hasil itu sebisa mungkin. Kami punya jadwal yang cukup pada di bulan Januari untuk ditatap dan itu akan jadi sebuah tantangan bagus untuk kami,” ungkap bek Real Madrid, Dani Carvajal seperti yang dilansir dari AS.

Real Madrid akan memulai tahun dengan bertanding melawan Numancia di Copa del Rey, 5 Januari 2018 mendatang. Secara keseluruhan ada enam pertandingan di bulan Januari dan El Real mengincar start mulus untuk mendapatkan momentum positif.

Carvajal menegaskan Real Madrid masih belum menyerah mengejar juara dan percaya kesempatan masih jauh dari kata tertutup.

“Gelar Liga belum lepas dari jangkauan kami dan Barcelona juga masih belum pasti memenangkannya. Memang selisih di klasemen cukup lebar, tapi kami akan mencoba memenangkan laga-laga yang tersisa,” demikian ungkap Dani Carvajal.

About Ghassan Lucy

Check Also

Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino

Pochettino Disarankan Tak Buru-Buru Terima Tawaran Madrid

Kekosongan kursi manajer di Real Madrid membuat pelatih asal Argentina, mauricio Pochettino dipercaya akan meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *