Home / Liga Spanyol / Madrid Isyaratkan Tak Belanja Pemain Di Bulan Januari

Madrid Isyaratkan Tak Belanja Pemain Di Bulan Januari

Real MadridPerforma Real Madrid sejauh ini memang masih belum konsisten. Tapi tidak lantas Los Galacticos akan merombak squadnya dengan berbelanja di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Real Madrid merekrut sejumlah pemain muda di bursa transfer musim panas lalu seperti Theo Hernandez, Dani Ceballos, Borja Mayoral, dan Jose Vallejo. Itu menandakan bahwa El Real sudah fokus dengan masa depan mereka daripada buang-buang uang untuk merekrut pemain mahal lagi seperti sebelumnya.

Namun, sayangnya mereka tidak bisa menemukan pengganti yang sesuai untuk James Rodriguez, Alvaro Morata, Pepe, Danilo, dan Mariano Rodriguez dijual. Padahal mereka lah yang menjadi andalan Real Madrid musim lalu ketika penampilan tim utama sedang tak oke.

Maka wajar jika performa Madrid kini pun tidak bisa konsisten. Ronaldo tak bisa terus diandalkan mengingat dia juga tergerus umur sementara Karim Benzema sedang seret gol. Sementara Gareth Bale, seperti biasa lebih sibuk dengan cederanya.

Juara bertahan La Liga dan Liga Champions itu bahkan tertinggal delapan poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara. Sementara Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya lolos dari fase grup Liga Champions sebagai runner-up.

Sementara para pemain barunya bisa menyatu dengan tim, Madrid juga dihantam badai cedera yang bergantian menimpa para pemainnya. Walhasil, Madrid pun dikabarkan bakal merekrut lagi pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti, terutama di lini depan dan belakang. Tapi, presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak sependapat dengan isu itu dan sepertinya tidak akan merekrut pemain baru.

“Semua bisa diperbaiki kok namun ketika segalanya berjalan dengan baik, terkadang yang terbaik itu tidak bisa diganggu. Kami punya banyak pemain hebat dan juga para pemain muda bertalenta. Mungkin kami tidak akan ikut serta di bursa musim dingin,” ujar Perez seperti dikutip Soccerway.

About Ghassan Lucy

Check Also

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *