Home / Liga Spanyol / Madrid Konfirmasi Ronaldo Siap Main Di El Clasico

Madrid Konfirmasi Ronaldo Siap Main Di El Clasico

Cristiano RonaldoPenyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan sudah siap tampil menghadapi Barcelona dalam partai El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu malam (22 Desember 2017). Bintang tim nasional Portugal tersebut bakal kembali jadi andalan El Real saat bertemu musuh bebuyutan mereka.

Menyambut pertandingan penting ini, Real Madrid, berlatih di Valdebebas di bawah arahan Zinedine Zidane. Mereka mematangkan taktik untuk menyambut kehadiran sang raksasa Catalan tersebut pada akhir pekan ini.

Namun tidak seperti pemain pada umumnya. Dua hari sebelum duel berlangsung, Cristiano Ronaldo menjalani latihan seorang diri dengan hanya ditemani oleh tim medis, terpisah dari rekan setimnya.

Seperti yang dilansir dari harian, Los Galaticos seperti sedang fokus mengembalikan kondisi fisik Ronaldo. Itu sebabnya, Zidane memberikan kebebasan kepada Ronaldo untuk berlatih sendiri setelah mengantarkan timnya menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017.

Kemarin, Real Madrid menegaskan, bahwa Ronaldo masih berlatih sendiri. “Baik dengan atau tanpa bola,” bunyi keterangan resmi Real Madrid. Belum diketahui apa yang membuat Ronaldo berlatih sendiri. Namun ada kabar yang menyebutkan kalau CR7 mengalami nyeri usai memperkuat Real Madrd di final Piala Dunia Antarklub 2017.

Dalam pertandingan melawan juara Brasil, Gremio, Real Madrid berhasil menang dengan skor 1-0. Ronaldo yang tampil dengan sepatu baru, tampil sebagai bintang kemenangan Los Blancos melalui gol semata wayang pada menit ke-53.

Meski demikian, Ronaldo dipastikan bakal tampil lawan Barcelona. Sebagai pencegahan, sumber AS menyebutkan mantan bintang Manchester United tersebut harus menjalani latihan terpisah. Langkah itu ditempuh agar ritme latihan yang dijalani Ronaldo tidak sama dengan pemain lainnya.

Dengan demikian, Ronaldo sepertinya akan bermain melawan Barcelona. Itu dengan catatan tidak ada kejadian diluar dugaan yang bisa membuat mantah pemain Sporting Lisbon tersebut absen dalam pertandingan tersebut.

About Ghassan Lucy

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *