Home / Liga Champions / Madrid Paling Perkasa di Ranah Eropa

Madrid Paling Perkasa di Ranah Eropa

Sepak.com – Tak ada yang meraugukan kekuatan Real Madrid, musim ini Los Blancos muncul sebagai tim menakutkan. Tak hanya tokcer di Liga Domestik, Cristiano Ronaldo cs juga perkasa di Liga Champions. Menurut statistik, Madrid menjadi tim yang paling perkasa di kompetisi elit Benua Biru tersebut.

Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengoleksi 15 poin atau maksimal di lima laga terakhir yang telah mereka lakoni di Liga Champions musim ini.

Menurut laporan situs resmi klub yang bermarkas di Santiago Bernabue, dari 32 kontestan Liga Champions musim ini sama sekali tidak ada yang mampu menyamai torehan 15 poin Madrid. Tak hanya itu, skuad besutan Carlo Ancelotti juga sudah mengemas 12 gol dan hanya kebobolan 2 kali.

Dibelakang Madrid ada dua tim yang sama-sama memuncaki klasmen masing-masing dengan raihan poin 13, yakni PSG dan Porto. Dan disusul oleh nama-nama seperti Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund dibawah dua klub tersebut.

Dan Real Madrid berpeluang mencatat 100 persen kemenangan di fase grup kala menjamu Ludogorets pada partai pamungkas Grup B Liga Champions 2014/15 yang akan berlangsung di Santiago Bernabue, Bulan depan.

Mampukah Madrid menutup rekor sempurna di fase grup? Kita tunggu saja!!

About SepakEditor

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *