Home / Liga Spanyol / Madrid Raih Hasil Imbang Di Laga Perdana, Ramos Kecewa Berat

Madrid Raih Hasil Imbang Di Laga Perdana, Ramos Kecewa Berat

Defender Real Madrid, Sergio Ramos sangat dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih oleh Los Galacticos pada pertandingan perdana La Liga Spanyol musim 2015/2016. Dia berpendapat jika seharusnya Madrid bisa menang saat melawan Sporting Gijon.

“Kami berharap bisa mendapatkan tiga poin di laga perdana kami. Apapun hasilnya jika tidak menang, tentu bukanlah hal yang bagus,” ungkap Ramos.

Melawat ke markas tim promosi, Sporting Gijon Gijon di Estadio Municipal, Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 di pada hari Senin 24 Agustus 2015 dinihari WIB. Los Galacticos tampil dominan dengan meraih penguasaan bola sebesar 67%.

Tim asuhan Rafael Benitez tersebut melakukan 27 tembakan dengan 8 tendangan tepat sasaran, sedangkan Gijon hanya membuat enam tendangan namun tidak satupun mengarah ke gawang. Tapi berbagai usaha tersebut juga sama sekali tidak berbuah gol.

Di pekan pertamanya, Real Madrid pun harus puas hanya meraih satu poin serta menempati posisi ketujuh di papan kalsemen sementara La Liga musim 2015/2015. Sementara itu, Sporting Gijon menduduki posisi ke 10 dengan poin yang sama.

About agustine

Check Also

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Juru Taktik Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa fokusnya saat ini bersama dengan Raksasa Catalan adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *