Home / Liga Spanyol / Madrid Sepakat dengan Harga Jual Martial di MU

Madrid Sepakat dengan Harga Jual Martial di MU

Real Madrid secara tak diduga telah menarik perhatian dunia dengan melirik satu bintang berbakat Manchester United, Anthony Martial yang dikabarkan akan coba didatangkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Sudah menjadi berita yang menarik dalam sepakan terakhir ketika Madrid menyatakan siap melakukan pembelanjaan besar-besaran demi mendapatkan aura baru dalam tim garapan Zinedine Zidane. Dan bursa transfer musim dingin 2018 mendatang adalah waktu yang tepat untuk memberikan sebuah harapan baru sebagaimana langkah mereka dikancah Liga lokal dan interlokal berjalan buruk.

Bisa dilihat secara jelas bahwa Madrid dimusim ini tengah tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada nyaman dipuncak klasemen sementara La Liga. Semakin menjadi kebenaran bahwa Madrid siap melakukan perombakan adalah atas pernyataan Zidane yang akan melepas sekitar delapan pemain Madrid dimusim dingin.

Jika benar melepas, maka Madrid pun siap mendatangkan pemain baru. Dimana nama Martial masuk sebagai yang terdepan dalam perburuan EL Real dibursa transfer mendatang. Ketertarikan Zidane atas Martial tak lain adalah atas dasar penampilan sang pemain bersama skuat Jose Mourinho.

Performa yang terus meningkat dan bisa bermain diberbagai posisi telah membuat Zidane terpesona dan siap membajaknya keluar dari Old Trafford. Sejauh ini, Martial telah tampil dalam 19 pertandingan di semua ajang kompetisi dengan sumbangan sembilan gol dan tujuh asisst dan pencapaian ini tak lepas dari kesabarannya atas pergantian posisi dengan Marcus Rashford.

Lebih dalam menjelaskan, Zidane sampai memberikan perintah kepada pemandu bakat Madrid untuk segera mempercepat proses transfer Martial dan bahkan mereka sudah sangat siap memberikan penawaran mencapai 80 juta Pounds untuk memboyong pemain berusia 21 tahun asal Prancis tersebut.

Zidane yang sebelumnya tertarik ingin mendatangkan Kylian Mbappe, pada akhirnya harus menyerah lantaran sang pemain lebih memilih Paris Saint Germain ketimbang Real Madrid. Meski begitu, Zidane tetap melihat sosok Martial sebagai bakat terpendam yang mungkin bisa mencapai level sama seperti Mbappe.

About Intan Adistia

Check Also

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Juru Taktik Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa fokusnya saat ini bersama dengan Raksasa Catalan adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *