Home / Liga Spanyol / Madrid Seret Gol di Pramusim, Benitez Tenang-Tenang Saja

Madrid Seret Gol di Pramusim, Benitez Tenang-Tenang Saja

Performa klub runner-up La Liga musim lalu, Real Madrid di sesi ujicoba pramusim kali ini masih belum konsisten. Minimnya gol dari penggawa yang menghuni sektor penyerangan Los Blancos menjadi salah satu pekerjaan rumah utama yang harus segera dibereskan oleh sang manajer, Rafael Benitez.

Madrid mengawali laga ujicoba pramusimnya dengan bermain dalam ajang International Champions Cup di Melbourne, Australia. Hingga kini, sudah tujuh pertandingan dilakoni oleh Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

Tapi performa Madrid sejauh ini masih belum bisa konsisten. Setelah tampil oke dalam ajang International Champions Cup di Australia dan China, di mana mereka menjadi juara di antaranya setelah mengalahkan Manchester City dan Inter Milan, penampilan Los Galacticos justru menurun. Setelah itu mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Dari tujuh laga yang telah mereka lakoni, ada empat pertandingan di mana Madrid mandul gol. Dua di antaranya terjadi di dua laga terakhir saat Madrid kalah oleh Bayern Muenchen 0-1 serta meraih hasil seri tanpa gol atas kelas menengah asal tim Norwegia, Valerenga.

Secara keseluruhan, dalam sesi pramusim kali ini, para penggawa di sektor depan Real Madrid hanya mampu mencetak sebanyak sembilan gol atau rata-rata 1,2 gol per pertandingan.

0 gol dalam dua laga secara beruntun merupakan hasil yang amat jarang terjadi untuk Los Galacticos. Hasil buruk ini terakhir kali didapat oleh Madrid pada September 2011, saat itu Madrid yang masih ada dibawah komando Jose Mourinho kalah 0-1 dari Levante lalu kemudian imbang 0-0 saat melawan Santander.

Melempemnya lini depan Madrid beberapa waktu belakangan ini tidak membuat Benitez khawatir. Manajer Madrid tersebut mengatakan jika minimnya gol dari timnya dalam dua laga terakhir karena absennya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *