Home / Liga Spanyol / Madrid Siapkan Mega Transfer Untuk Messi

Madrid Siapkan Mega Transfer Untuk Messi

SEPAK – Etrenadore Los Blancos, Carlo Ancelotti, seperti menyiram bensin ke dalam kobaran api soal rumor yang tengah menyelimuti Lionel Messi. Pria asal Italia itu tidak menutup kemungkinan untuk melayangkan penawaran terhadap La Pulga pada musim panas depan.

Dalam beberapa aru terakhir Messi selalu menjadi headline di media-media Spanyol soal perihal kenyamanannya di Tim Katalan. Walau dia terbilang pemain loyal terhadap Barcelona, ternyata Messi juga tengah melirik opsi-opsi yang ada.

Ikut memanaskan kuping para fans Blaugrana, Don Carletto mengungkapkan klubnya bisa saja merekrut striker asal Argentina itu ke Santiago Bernabeu dengan tawaran awal senilai 150 juta euro! Praktis dengan komentar Ancelotti itu membuat Madrid-Barca semakin panas.

“Messi mampu membuat Real Madrid bertambah kuat. Tim-tim berkualitas selalu memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain berkualitas juga,” kata Ancelotti, seperti dilansir Goal, Sabtu (22/11/2014).

Di kesempatan yang sama, Ancelotti juga turut mengomentari soal pemenang Ballon d’Or 2014 yang sudah semakin dekat dan berbagai opini tentang siapakah yang terbaik terus bermunculan. Beberapa hari lalu, Xabi Alonso yang notabene merupakan mantan rekan Cristiano Ronaldo justru lebih mendukung Manuel Neuer.

Walai begitu, Ancelotti masih sangat yakin jika Ronaldo lah pemain yang pantas merebrut gelar Ballon d’Or 2014. “Xabi cuma satu dari beberapa orang yang merasa Ronaldo tak mampu memenangi Ballon d’Or. Seakan-akan dia lupa bahwa Ronaldo sudah membuat 17 gol di Liga Champions.”

About rios chibie

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *