Home / Liga Spanyol / Madrid Tertarik Gaet Mateo Kovacic

Madrid Tertarik Gaet Mateo Kovacic

Sepak.com – Beberapa media ternama Italia melansir jika raksasa Spanyol Real Madrid siap tengah ancang-ancang untuk membajak pemain muda Inter Milan, Mateo Kovacic. Kubu El Real berencana merekrut gelandang 20 tahun di jendela transfer musim dingin nanti.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Madrid disebut-sebut menyanggupi bayaran senilai 35 juta euro atau setara Rp 539 miliar yang dipatok Inter Milan untuk Kovacic. Banderol ini dianggap pantas mengingat Kovacic yang masih masih hijau dan berbakat.

Kabarnya etrenadore Los Blancos Carlo Ancelotti kepincut dengan Kovacic lantaran ia merupakan seorang playmaker murni. Bahkan eks punggawa Dinamo Zagreb tersebut punya gaya main cukup mirip Zinedine Zidan dan digadang-gadang The Next Zvonimir Boban sang legenda timnas Kroasia.
kovacic
Tampaknya manajer berjuluk Don Carletto itu ingin menggaet Kovacic karena mau merubah formasi Madrid sekarang dengan taktiknya di AC Milan dulu. Kala itu Ancelotti punya playmaker murni sekelas Ricardo Kaka, Rivaldo, dan Rui Costa.

Kendati masih berusia 20 tahun, Kovacic sudah bisa menembus tim utama nasional senior Kroasia, yang mana ia sudah tampil sebanyak 19 kali. Posisinya di Madrid juga cukup terjamin mengingat saat ini Luka Modric masih cedera dan baru bisa kembali beberapa bulan lagi.

About rios chibie

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *