Home / Liga Champions / Madrid Tidak Pikirkan Siapa Lawan di Babak 16 Besar

Madrid Tidak Pikirkan Siapa Lawan di Babak 16 Besar

Sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak ingin pikirkan dulu tentang undian babak 16 besar. Hal yang jelas ialah Madrid tak memilih siapa yang baka mereka lawan nanti.

Sang juara bertahan berhasil meneruskan langkah menuju tahap knockout sebagai runner-up Grup H di bawah Tottenham Hotspur. Lewat laga terakhir, Madrid menundukkan Borussia Dortmund dengan skor tipis 3-2 pada hari Kamis (7/12/2017) di Santiago Bernabeu.

Undian bakal berlangsung pada hari Senin (11/12). Los Blancos bakal berhadapan dengan juara grup dari negara yang beda, yang mana dapat menjadi arti Manchester United, Paris St. Germain, AS Roma, Liverpool, Manchester City, atau Besiktas.

Walau begitu, Zidane pilih untuk fokus saja ke laga selanjutnya. Sebab, Madrid bakal berhadapan dengan Sevilla pada laga lanjutan La Liga pada hari Sabtu (9/12).

“Pada hari Senin kita bakal saksikan undiannya. Kami memang bakal raih sebuah lawan yang tidak mudah. Mereka bertanya pada saya sebelumnya apakah saya harapkan 1 tim tertentu, namun tidak,” ujar Zidane.

“Saya tak pikirkan soal undian saat ini. Kami masih miliki laga pada hari Sabtu,” lanjut dia.

“Sampai saat ini musim ini Paris brilian, ciptakan banyak angka dan menangkan banyak laga. Mereka merupakan sebuah tim yang luar biasa. Saya tak ingin berbicara soal undiannya, saya ingin nikmati malam ini, pulihkan kelelahan dan mulai pikirkan soal laga krusial di hari Sabtu berhadapan dengan Sevilla.”

About Irena Kaila

Check Also

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berhasil mengalahkan Jose Mourinho dalam hal caps pertandingan di ajang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *