Home / Liga Spanyol / Madrid Tolak Tawaran Super Wah dari PSG Untuk Ronaldo

Madrid Tolak Tawaran Super Wah dari PSG Untuk Ronaldo

Real Madrid kabarnya sudah mementahkan tawaran super mewah dari Paris Saint-Germain yang mau membajak Cristiano Ronaldo. Seperti dikutip media AS, manajemen PSG melayangan tawaran pertama sebesar 120 juta euro atau sama dengan Rp 1,7 triliun.

Nominal itu jauh lebih mahal dari transfer termahal saat ini yang dipegang Gareth Bale. Sebagaimana diketahui, El Real harus merogoh kocek sedalam 100 juta euro kepada Tottenham Hotspur.

Lebih lanjut, Bos PSG Nasser Al-Khelaifi telah mengadakan pertemuan pribadi dengan supremo Los Blancos, Florentino Perez di Doha, Qatar, beberapa waktu lalu. Disana pembicaraan dana yang harus digelontorkan bila ingin mendaratkan Ronaldo ke Parc des Princes.

Namun tetap saja Perez masih tak bergeming kendati uang yang diberikan sangat besar. Ia bersikukuh takkan melepas pemain andalan tim nasional Portugal tersebut ke klub mana pun. Ronaldo sendiri menjadi tumpuan utama Madrid dalam urusan mencetak gol.

Lalu menurut kabar lain yang berkembang, Qatar Investment Authority telah menyediakan dana tunai andaikan Madrid berniat melego Ronaldo. PSG memang berani mengeluarkan banyak pasca lepas dari jeratan sanksi Financial Fair Play oleh UEFA.

Walau tawaran sudah ditolak, jawara Ligue 1 Prancis ini diklaim bakal melayangkan tawaran kedua. Mereka sangat yakin bisa memboyong Ronaldo di musim panas ini.

About arie

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *